alexametrics

Selfie dengan Smartphone Oppo F1s Kamera Depannya 16 Megapixel

loading...
A+ A-
JAKARTA - Oppo kembali luncurkan smartphone teranyarnya, yakni Oppo F1s. Masih mengandalkan fitur kamera, namun kali ini Oppo menawarkan hasil selfie yang lebih maksimal bagi penggunanya. Tidak tanggung - tanggung perangkat seri "Selfie Expert" ini dibekali dengan kamera depan 16MP.

"Seri Selfie Expert memang mendapat sambutan yang sangat baik di Indonesia berkat seri sebelumnya, yaitu Oppo F1 & F1 Plus. Oleh karena itu Oppo kembali melanjutkan komitmen terhadap keiginan pasar akan smartphone dengan kamera depan berkemampuan tinggi," ujar CEO Oppo Indonesia, Ivan Lau, di Jakarta, Rabu (3/8/2016).

Dirinya menjelaskan, dengan penyematan kamera depan 16MP maka F1s menjadi perangkat dengan kualitas kamera tertinggi dikelasnya. Kamera pada perangkat ini memiliki aperture F2.0, serta sensor terbaru berukuran 1/3.1 inci untuk memastikan pengguna mendapatkan hasil foto yang sangat baik dalam kondisi apapun.



Serupa dengan Oppo F1 Plus, F1a juga dibekali dengan tombol pemindai sidik jari yang hanya membutuhkan waktu 0,22 detik untuk mengaktifkan perangkat. Hal ini menjadikan perangkat ini sebagai perangkat dengan pemindai sidik jari tercepat pada segmen kategori menengah.

Tersedia dengan dua varian warna gold dan rose gold, Oppo F1s tersedia mulai tanggal 3 Agustus 2016 dengan harga Rp 3.799.000 secara pre order melalui situs Blibli.com dan jaringan Oppo store seluruh Indonesia.
(dol)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top