Google Luncurkan Smartphone Anyar Awal Oktober

Selasa, 20 September 2016 - 22:37 WIB
Google Luncurkan Smartphone Anyar Awal Oktober
Google Luncurkan Smartphone Anyar Awal Oktober
A A A
SAN FRANCISCO - Google Inc mengumumkan akan meluncurkan smartphone anyar mereka pada 4 Oktober 2016 di San Francisco, Amerika Serikat (AS). Banyak pihak berspekulasi smartphone tersebut tidak akan dirilis di bawah merek Nexus.

Dilansir dari The Verge, Selasa (20/9/2016), layanan video YouTube menunjukkan tanggal, serta bentuk persegi panjang smartphone dan logo "G" pada handset tersebut. Google sendiri belum mengkonfirmasi nama dari merek ponsel ini.

Berbicara garis Nexus pada awal 2016, CEO Google Sundar Pichai mengatakan, perusahaan akan lebih dogmatis terkait desain ponsel, dan akan menambahkan lebih banyak fitur di atas Android pada ponsel pendahulunya, Nexus.



Dari undangan yang diterima The Verge, Google mengkonfirmasi tanggal dan lokasi peluncuran, tetapi tidak memberikan gambaran handset yang akan mereka rilis.

Namun, video selama 30 detik menunjukkan telepon, dengan kotak pencarian akrab Google sebagai bentuk smartphone yang didefinisikan sebagai asal-usul mesin pencarian, yang menyarankan pencarian melalui smartphone.

Video ini juga mengisyaratkan bahwa perusahaan melihat ponsel yang akan datang sebagai versi perangkat keras dari pencarian Google, serta kesempatan untuk kembali fokus pada hardware.

Namun, masih belum jelas seperti apa spesifikasi perangkat merek Google baru ini. Tetapi jika Google menempel pada rencana permainan yang digunakan garis Nexus, mereka akan menampilkan prosesor terbaru dan terbesar untuk mengambil keuntungan penuh dari segala sesuatu.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1087 seconds (0.1#10.140)