Kota Medan Jadi Pembuka Ajang Datsun Xplore Your Style 2016

Rabu, 19 Oktober 2016 - 10:27 WIB
Kota Medan Jadi Pembuka Ajang Datsun Xplore Your Style 2016
Kota Medan Jadi Pembuka Ajang Datsun Xplore Your Style 2016
A A A
JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Datsun sambangi kota Medan dalam rangkaian kegiatan Datsun Xplore Your Style 2016. Di Ibu Kota Sumatera Utara ini, Datsun menantang para risers penggemar modifikasi untuk menunjukkan kreasi terbaik mereka dalam memodifikasi Datsun GO dan GO+ Panca.

"Datsun melihat animo besar dari para risers kompetisi modifikasi yang diselenggarakan Datsun tahun lalu. Untuk itu, kami kembali mengadakan kegiatan ini dan mengunjungi beberapa kota yang memiliki antusiasme besar dalam modifikasi, seperti Medan, Surabaya dan Jakarta. Medan adalah kota pertama yang akan unjuk gigi dalam Datsun Xplore Your Style," ujar Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja, melalui keterangan tertulisnya, Rabu (19/10/2016).

Menggandeng National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) dalam proses penjurian, para peserta akan bersaing dalam 10 kategori. Diantaranya The Breakthrough Body Kit, The Most Stylish Sticker Art, The Attractive Paint, The Airbrush Master, Stand Out Under Carriage, The Stylish Interior, The Racers Interior, The Risers Gadget, The Stylish Audio Cosmetic, dan The Durable and Fastest Risers.

"Para juri akan mengevaluasi hasil modifikasi para peserta berdasarkan berbagai aspek. Tidak hanya kreativitas dan keunikan, tapi detail proses pembuatan juga ikut menentukan hasil modifikasi dan penilaian," ujar Yunus Yulio salah satu Juri Modifikasi dari NMAA.

Rangkaian Datsun Xplore Your Style di Medan akan dibuka dengan pameran produk-produk Datsun pada 17 – 21 Oktober 2016 di Atrium Plaza, Medan. Saat ini, telah lebih dari 60 karya desain dari Medan masuk ke panitia.

Sepuluh finalis nantinya akan dipilih untuk ikut penjurian pada 21 – 23 Oktober 2016. Satu pemenang terbaik sebagai The Regional Champ dari Medan akan diumumkan pada 23 Oktober 2016 dan berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp10 juta. Pemenang ini nantinya akan terbang ke Jakarta untuk bertanding di tingkat Nasional pada Final Battle Xplore Your Style di 16 – 18 Desember mendatang.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6808 seconds (0.1#10.140)