Family Gathering Whale Carrier Diikuti Antusias Peserta

loading...
Sebagai pelengkap unsur keamanan di roofbox Whale Carrier sudah mengusung sistem penguncian 3 titik. Ini adalah sistem penguncian standar dan mutlak diaplikasi pada produk-produk roofbox yang baik. Bahkan untuk menunjang kepuasan konsumen, tersedia juga pelayanan after sales yang prima.

“After sales service Whale Carrier adalah yang terbaik, kami memiliki spare part mekanis, penguncian terjamin, bahkan sekadar kunci pengganti jika pemilik kehilangan kunci atau melakukan kesalahan dalam pemakaian roofbox,” tutur Halley.

Dua Produk Baru

Bertepatan dengan event family gathering, PT Sole Indotrade juga mengumumkan peluncuran dua produk terbaru. Yaitu Roofbox Whale Bromo dan juga Crossbar Flush dengan spesifikasi yang unik.

Roofbox Whale Bromo sama seperti produk roofbox Whale yang lain sudah menggunakan meterial ABS yang kokoh. Dimensinya memiliki panjang 175 cm x lebar 82 cm x tinggi 45 cm. Produk terbagi dalam warna black (texture, glossy), grey (texture, glossy) dan white (glossy).

Sementara crossbar Flush diperuntukkan khusus bagi kendaraan dengan roof rail type Flush (roof rail) yang tidak mempunyai jarak dengan atap kendaraan). Seperti pada Toyota New Fortuner, New Pajero Sport, Audi seri Q, dan Mitsubishi Outlander.

“Dengan hadirnya produk-produk baru menunjukkan komitmen kami mengenai Inovasi tiada henti, terutama dalam menyajikan model roofbox baru. Hal ini juga yang menjadi keunggulan kami dari merek-merek lainnya,” pungkas Halley.
(dmd)
halaman ke-2 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top