Family Gathering Whale Carrier Diikuti Antusias Peserta

loading...
Family Gathering Whale Carrier Diikuti Antusias Peserta
Family Gathering Whale Carrier Diikuti Antusias Peserta
BOGOR - PT Sole Indotrade selaku produsen roofbox Whale Carrier sukses menggelar family gathering perdana bertajuk "Whale Carrier Travelling With Style” di Villa Seruni, Cisarua, Puncak, Bogor, Jabar, pada 5-6 November 2016. Kegiatan ini merupakan apresiasi atas kepercayaan konsumen yang sudah menggunakan produk-produk Whale Carrier.

“Ini adalah acara apresasi terhadap konsumen. Waktu yang tepat bagi kami untuk menunjukkan sejauh mana produk-produk Whale Carrier diterima dan digunakan oleh konsumen," ujar Direktur PT Sole Indotrade, Halley Siboro.

"Hal ini juga membuktikan jika penjualan produk-produk kami sudah sangat baik. Artinya, begitu besarnya kepercayaan konsumen untuk memakai produk Whale Carrier,” imbuhnya.

Konsumen pun antusias kegiatan ini. Tercatat sebanyak 35 keluarga dengan mobilnya masing-masing ikut ambil bagian dalam acara ini, dengan total peserta mencapai 140 orang.



Hampir seluruh mobil yang ambil bagian menggunakan roofbox Whale Carrier dari berbagai tipe. Mulai dari Whale Overlander, Speed, Roadway, Freeway, Escape, Beachroad, Beachroad X Journey, dan Journey X.

Halley mengatakan, produk-produk roofbox Whale Carrier mudah diterima masyarakat berkat berbagai keunggulan. “Whale Carrier adalah pilihan terbaik untuk produk roofbox di antara merek-merek lain. Karena merupakan merek internasional dan telah teruji sebagai produsen roofbox terbaik,” jelasnya.

Whale Carrier terbuat dari bahan plastik (virgin) ABS yang terbukti kuat dan lentur. Material ini telah diakui secara internasional sebagai material yang tangguh untuk roofbox dan dipakai oleh merek-merek ternama.



Sementara untuk kualitas ABS ada beberapa macam. “Salah satu yang terbaik ialah Virgin ABS yang teruji dengan kelenturan dan kekuatannya,” tambah Halley.

Sebagai pelengkap unsur keamanan di roofbox Whale Carrier sudah mengusung sistem penguncian 3 titik. Ini adalah sistem penguncian standar dan mutlak diaplikasi pada produk-produk roofbox yang baik. Bahkan untuk menunjang kepuasan konsumen, tersedia juga pelayanan after sales yang prima.

“After sales service Whale Carrier adalah yang terbaik, kami memiliki spare part mekanis, penguncian terjamin, bahkan sekadar kunci pengganti jika pemilik kehilangan kunci atau melakukan kesalahan dalam pemakaian roofbox,” tutur Halley.

Dua Produk Baru

Bertepatan dengan event family gathering, PT Sole Indotrade juga mengumumkan peluncuran dua produk terbaru. Yaitu Roofbox Whale Bromo dan juga Crossbar Flush dengan spesifikasi yang unik.

Roofbox Whale Bromo sama seperti produk roofbox Whale yang lain sudah menggunakan meterial ABS yang kokoh. Dimensinya memiliki panjang 175 cm x lebar 82 cm x tinggi 45 cm. Produk terbagi dalam warna black (texture, glossy), grey (texture, glossy) dan white (glossy).

Sementara crossbar Flush diperuntukkan khusus bagi kendaraan dengan roof rail type Flush (roof rail) yang tidak mempunyai jarak dengan atap kendaraan). Seperti pada Toyota New Fortuner, New Pajero Sport, Audi seri Q, dan Mitsubishi Outlander.

“Dengan hadirnya produk-produk baru menunjukkan komitmen kami mengenai Inovasi tiada henti, terutama dalam menyajikan model roofbox baru. Hal ini juga yang menjadi keunggulan kami dari merek-merek lainnya,” pungkas Halley.
(dmd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top