Datsun Xplore Your Style 2016 Cari Modifikator Terbaik Jakarta

Jum'at, 16 Desember 2016 - 15:59 WIB
Datsun Xplore Your Style 2016 Cari Modifikator Terbaik Jakarta
Datsun Xplore Your Style 2016 Cari Modifikator Terbaik Jakarta
A A A
JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) gelar roadshow terakhir Datsun Xplore Your Style 2016 di Jakarta. Bertempat di Mall Gandaria City, Jakarta, sebanyak 10 mobil Datsun yang telah dimodifikasi akan bertarung selama tiga hari mulai dari 16 - 18 Desember untuk menjadi regional champion Jakarta.

"Datsun Xplore Your Style merupakan wadah reami modifikasi mobil Datsun guna mengapresiasi para risers. Melalui ajang ini para risers dapat mengekspresikan kreativitasnya dalam mengeksplorasi mobil Datsun agar tampil lebih atraktif," ujar Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja, di Munchise Cafe, Gandaria City Mall, Jakarta, Jumat (16/12/2016).

Sementara itu, perwakilan juri dari National Modificator and Aftermarket Associations (NMAA), Eric Setio Prabowo mengatakan selain antusiasme yang tinggi, tahun ini juri juga dikejutkan dengan kemampuan modifikasi yang sangat baik dari para risers.

"Masing-masing daerah mampu menghasilkan hasil modifikasi yang berkualitas, tidak hanya dari design eksterior tapi juga teknologi dan gadget yang fungsional sehingga mobil memiliki nilai estetika yang tinggi."

Dalam ajang ini, para risers akan memperebutkan sepuluh kategori. Sepuluh kategori yang akan diperebutkan diantaranya The Breakthrough Body Kit, The Most Stylish Stiker Art, The Attractive Paint, The Airbrush Master, Stand Out Under Carriage, The Stylish Interior, The Racers Interior , The Risers Gadget, The Stylish Audio Cosmetic, dan Region's Digital Favorite Award.

Sementara penilaian mobil modifikasi meliputi beberapa kriteria seperti eksterior, interior audio, suspensi dan undercarriage. Pemenang dari Jakarta nantinya akan berkompetisi kembali untik mendapatkan gelar Ultimate Champion of Datsun Xplore Your Style 2016 dengan total hadiah yang diperebutkan sebesar Rp 100.000.000.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8279 seconds (0.1#10.140)