Datsun Mulai Lirik Pasar Mobil di Luar Segmen LCGC

Minggu, 18 Desember 2016 - 12:04 WIB
Datsun Mulai Lirik Pasar Mobil di Luar Segmen LCGC
Datsun Mulai Lirik Pasar Mobil di Luar Segmen LCGC
A A A
JAKARTA - Kembali meramaikan industri automotif tanah air, Datsun fokuskan diri bermain di segmen low cost green car (LCGC) dengan menghadirkan Datsun Go dan Go+ Panca. Namun, seiring berjalannya waktu rupanya pabrikan yang berada dibawah naungan Nissan ini rupanya mulai tertarik masuk ke segmen lainnya.

Hal ini dikemukan oleh Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja yang mengungkapkan, tidak menutup kemungkinan produk dari Datsun akan lebih beragam.

"Kita memang tidak punya rencana untuk memasarkan LCGC terus menerus. Ke depannya akan ada produk lain di luar LCGC untuk menjangkau pasar yang masih besar," ujar Indriani belum lama ini, di Jakarta.

Namun dalam hal ini bisa dikatakan produk Nissan telah mengisi berbagai segmen. Lalu apakah kehadiran produk Datsun diluar LCGC nantinya tidak akan merusak pasar Nissan.

"Tentunya model yang akan diluncurkan tersebut tidak boleh sama dengan Nissan. Jadi kita akan garap pasar yang belum digarap Nissan," jawabnya.

Sebagai informasi, Datsun sendiri sudah siap meluncurkan beberapa produk baru di 2017. Namun belum dapat diketahui secara pasti apakah produk yang diluncrukan kali ini keluar dari produk LCGC.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8438 seconds (0.1#10.140)