Sambut Satu Juta Unit, Mitsubishi Cari Colt Diesel Paling Unik

Senin, 26 Desember 2016 - 13:55 WIB
Sambut Satu Juta Unit, Mitsubishi Cari Colt Diesel Paling Unik
Sambut Satu Juta Unit, Mitsubishi Cari Colt Diesel Paling Unik
A A A
JAKARTA - Salah satu strategi untuk menyambut perayaan juta unit Colt Diesel, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sedang mencari Colt Diesel paling unik melalui ajang “1 Million Colt Diesel Photo Contest”. Lomba ini berlangsung sejak Desember 2016 sampai dengan puncak perayaan satu juta unit Colt Diesel pada Maret 2017.

Ini digelar agar publik juga dapat merasakan animo serta semarak perayaan satu juta unit Colt Diesel, yang merupakan satu-satunya kendaraan niaga di Indonesia yang mampu memecahkan rekor kendaraan light duty truck dengan jumlah terbanyak.

Selama 46 tahun perjalanannya banyak cerita ditorehkan dan berkesan baik bagi perkembangan ekonomi serta pembangunan Indonesia. Khusunya bagi masyarakat yang merasakan dampak serta manfaat dari kehadiran Colt Diesel. KTB mengundang masyarakat untuk berbagi cerita serta pengalaman paling berkesan mengenai Colt Diesel melalui kontes foto/video.

Duljatmono, Director of MFTBC Marketing Division KTB, menyebut bahwa dengan perkembangan era digital saat ini perilaku konsumen juga bergeser mengikuti perkembangan yang ada. Kemudahan akses foto dan video melalui media sosial mendorong masyarakat untuk selalu up to date, termasuk juga konsumen/pengguna kendaraan niaga.

“Mitsubishi Fuso memiliki media sosial untuk menjaga engagement dengan masyarakat, dan animonya sangat baik. Banyak masyarakat yang menunjukkan eksistensinya bersama produk Mitsubishi di media sosial, dan Colt Diesel menjadi primadona” ungkapnya dalam keterangan resminya, Senin (26/12/2016).

Mengenai mekanisme kontes, KTB membuka kesempatan sebesar-besarnya kepada masyarakat umum (konsumen / publik / dan lain-lain) untuk berpartisipasi. Nantinya para partisipan akan diminta untuk mengunggah hasil foto/video yang berkaitan dengan Colt Diesel ke dalam laman facebook fanpage Mitsubishi Fuso Indonesia.

Beberapa kategori kontes yang dilombakan adalah sebagai berikut*:
- Photo story contest ‘Sejuta Colt Diesel Sejuta Cerita’
- Video contest Goyang Asyik Mitsubishi
- Photo contest dengan tema I LOVE COLT DIESEL
- Video Contest ‘Sukses bersama Colt Diesel’
- Photo Contest mencari unit Colt Diesel tertua yang masih beroperasi, driver Colt Diesel dengan usia tertua/termuda, Colt Diesel di medan ekstrim, serta sosok wanita Colt Diesel.

Para peserta kontes nantinya akan dipilih pemenang setiap minggunya, dan berkesempatan mendapat berbagai hadiah total senilai Rp 700 juta serta merchandise menarik.

KTB berharap rangkaian program yang diselenggarakan dapat semakin menyemarakkan perayaan satu juta unit yang akan tercapai dalam waktu dekat. Sejak pertama kali hadir 46 tahun lalu hingga saat ini populasi Colt Diesel telah mencapai 997.163 unit.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8052 seconds (0.1#10.140)