alexametrics

Permasalahan Nokia dan Apple Saat Ini Memulai Babak Baru

loading...
A+ A-
MUNICH - Seperti diberitakan sebelumnya, antara Nokia dan Apple saat ini sedang terlibat masalah bahkan saat ini memulai babak baru. Setelah Nokia mengajukan 32 tuntutan pelanggaran hukum kepada Apple, kini Apple sepertinya mencoba untuk menyerang balik.

Yang dilakukan Apple adalah mencopot produk-produk Nokia dari daftar produk yang dijual di Apple Store. Bila belum tau produk apa yang kini diproduksi oleh Nokia dan dijual lewat Apple Store adalah produk Withings. Yang merupakan perusahaan yang diakuisisi Nokia pada awal tahun ini.

Baca juga: Nokia Gugat Apple di Dua Negara karena Masalah Hak Paten



Withings memiliki beberapa produk premium termasuk di antaranya adalah perangkat pintar yang bisa terkoneksi dengan iPhone. Tidak ada penjelasan rinci dari Apple terkait pencopotan produk Withings.

Selain itu, tidak ada informasi pula mengenai kemungkinan penjualan produk-produk tersebut kembali di Apple Store. Sementara di App Store, seperti dikutip dari MacRumours, para pengguna perangkat iPhone masih bisa menjumpai keberadaan aplikasi Withings.

Akan tetapi pihak perusahaan berpesan kepada para penggunanya untuk segera mengunduh aplikasi tersebut setelah melakukan pembelian perangkat. Hal ini dilakukan sebagai langkah preventif kalau-kalau aplikasi tersebut ujug-ujug dihapus oleh Apple.
(dol)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top