Game Baru Besutan Jepang Mendominasi Rilis Januari 2017

Selasa, 27 Desember 2016 - 20:26 WIB
Game Baru Besutan Jepang Mendominasi Rilis Januari 2017
Game Baru Besutan Jepang Mendominasi Rilis Januari 2017
A A A
JAKARTA - Tak lama lagi Anda segera mengucapkan selamat tinggal pada 2016, tentunya banyak hal baru yang akan dijumpai di tahun depan. Termasuk salah satunya adalah munculnya game-game baru.

Bagi pecinta game ada kabar menarik, pasalnya awal 2017 tepatnya Januari akan ada beberapa peluncuran game baru. Kreasi developer Jepang terlihat mendominasi jadwal perilisan permainan di Januari 2017, apa saja itu? Berikut daftarnya.

Gravity Rush 2 (PlayStation 4)

Rencananya akan diluncurkan 20 Januari 2017, Kat dan Raven akan kembali dalam episode kedua permainan action adventure garapan SIE Japan Studio. Gravity Rush 2 menghidangkan jumlah level tiga kali lebih banyak dengan peta permainan 2,5 kali lebih luas dari pendahulunya – kira-kira butuh 20 sampai 40 jam buat menamatkannya. Game memperkenalkan dua gaya gravitasi baru, yaitu Lunar (membuat Kat jadi lincah) dan Jupiter (serangan jadi lebih berat).

Reident Evil 7 Biohazard (PC, PlayStation 4, Xbox One)

Game yang banyak peminatnya ini akan meluncur 24 Januari 2017. Game horror besutan Capcom ini mengambil arahan baru dalam menyuguhkan Resident Evil 7, merupakan game Resident Evil pertama dengan perspektif first-person dan mendukung penuh mode virtual reality PSVR.

Elemen action tetap ada, namun developer menjaganya agar tidak jadi permainan tembak-menembak biasa. Pemain ditantang untuk menghemat amunisi dan kadang harus menghindari pertempuran.

Yakuza 0 (PlayStation 4)

Sepat diluncurkan terbatas di Jepang pada Maret 2016, Yakuza 0 akhirnya siap meluncur kembali secara global pada 24 Januari 2017. Permainan open world ini merupakan prekuel dari seri Yakuza. Saat pertama kali dirilis, Yakuza 0 menjadi game dengan penjualan terlaris di Jepang selama satu minggu dan memperoleh skor tinggi dari para reviewer.

Kingdom Hearts HD 2.8 Final Chapter Prologue (PlayStation 4)

Merupakan koleksi remaster permainan-permainan Kingdom Hearts, dikembangkan oleh Square Enix akan meluncur 24 Januari 2017. Final Chapter Prologue berisi versi high-definition dari Kingdom Hearts 3D: Dream Drop Distance, plus konten sinematik Kingdom Hearts χ Back Cover serta Kingdom Hearts 0.2: Birth by Sleep – A Fragmentary Passage – game baru yang di-setting setelah Birth of Sleep usai, dengan Aqua sebagai tokoh protagonisnya.

Sniper: Ghost Warrior 3 (PC, PlayStation 4, Xbox One)


Ghost Warrior 3 ialah game pertama di seri ciptaan CI Games ini yang digarap layaknya judul blockbuster. Sniper menyajikan gameplay shooter taktis, dipadu formula open world yang berpedoman pada tiga pilar utama: identifikasi sasaran, eksekusi, dan bertahan hidup.

Game yang akan meluncur 27 Januari 2017 didesain serealistis mungkin, diarahkan oleh veteran perang Paul B. Robinson, sehingga penggunaan senapan penembak runduk terasa seperti aslinya. (Berbagai sumber)
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7680 seconds (0.1#10.140)