alexametrics

Mengenal Tenaga dan Teknologi Tata Xenon XT 4x4

loading...
A+ A-
JAKARTA - Tata Xenon XT 4x4 adalah double cabin dari Tata Motors yang berani bersaing di Indonesia. Meskipun di Tanah Air sudah lebih dulu akrab dengan double cabin asal Jepang dan Amerika. Diurut menurut abjad, jajaran double cabin itu adalah Chevrolet Colorado, Ford Ranger, Isuzu D-Max, Mitsubihsi Triton, Mazda BT50 dan Toyota Hilux.

Sekilas, Tata Xenon ini lebih pendek dari D-Cab lain seperti Mitsubishi Triton, misalkan. Ternyata dimensinya tak berbeda. Dengan panjang 5.125 mm, kemudian lebar 1.860 mm dan tinggi 1.765 mm, Tata Xenon XT ini sebanding dengan D-Cab lain.

Tata Xenon dibekali mesin diesel common rail Tata 2.2L VTT DICOR yang dikombinasi dengan transmisi manual 5-percepatan. Tenaga maksimum 140 PS pada 4000 rpm dan torsi puncak 320 Nm di putaran mesin 1700-2700 rpm. Model 4x4 memberikan fitur shift on fly 4x4 system yang mendukung kemampuan off-road sangat optimal.



Kemudahan perpindahan gigi dan kenyamanannya dicapai berkat teknologi gearbox GBS-76-5/4.1 dengan over drive dari Xenon D-Cab. Muatan Tata Xenon XT D-Cab 4x4 dapat disesuaikan dengan berbagai jenis kebutuhan bisnis. Loading deck-nya berbahan double corrugated galvanized steel yang memiliki daya angkut hingga 1.000 kg dengan ukuran (PxLxT) 1.430 x 1.410 x 400 mm dan ground clearance 210 mm.

Di sektor kaki-kaki Tata Xenon XT D-Cab 4x4 dilengkapi dengan suspensi independen dengan antiroll bar dan fitur LSD (Limited Slip Differential) yang memberikan kestabilan saat bermanuver meski sedang bermuatan beban penuh dan mudah beradaptasi dengan berbagai medan dan kondisi jalan. T

Tata Xenon D-Cab sudah dilengkapi fitur safety yang lengkap. Diantaranya Collapsible Steering Column, twin circuit braking system, dual airbags, ABS, side impact beams dan reinforce 3 layer body construction.
(dol)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top