Achilles Gelindingkan Dua Ban Baru Berteknologi Tinggi

Rabu, 04 Januari 2017 - 17:13 WIB
Achilles Gelindingkan Dua Ban Baru Berteknologi Tinggi
Achilles Gelindingkan Dua Ban Baru Berteknologi Tinggi
A A A
JAKARTA - Di awal tahun 2017, Achilles menghadirkan dua ban baru, Achilles 868 dan Achilles Desert Hawk H/T2. Kedua ban ini mengusung teknologi tertinggi yang akan dipasarkan ke seluruh dunia.

Marketing Manager Achilles, Katharine Wianna mengemukakan, untuk mobil passenger (penumpang), Achilles Radial akan mengeluarkan seri ban baru, yaitu Achilles 868.

"Sebuah produk (Achilles 868) yang diyakini sangat cocok dengan jalanan basah maupun kering. Ban ini mengadopsi sejumlah inovasi teknologi terbaru,” ujarnya, dalam keterangan tertulis kepada SINDOnews, Rabu (4/1/2017).

Dia menerangkan teknologi yang dibenamkan Achilles 868 diyakini memberi jaminan dan kenyamanan dalam berkendara. Teknologi yang dimaksud, di antaranya large shoulder block yang menciptakan kekuatan dan kekakuan ban guna memberikan kemampuan handling yang luar biasa. Kemudian, four wide circumference grooves pada tapak ban yang membuat Achilles 868 berdaya cengkram sangat baik di jalan basah maupun jalan kering.

Sementara untuk meningkatkan traksi di jalan basah, Achilles 868 dilengkapi teknologi all season sipe pada bagian tapaknya.

"Kemudian teknologi assymetrical pattern yang akan memberikan stabilitas dalam kecepatan tinggi baik di jalur lurus, maupun saat sedang melahap tikungan. Bukan hanya stabilitas, assymetrical pattern juga memberikan handling yang sangat baik bagi pengemudi," papar Katharina.

Sementara Achilles Desert Hawk H/T2 merupakan ban untuk mobil SUV yang merupakan penerus dari Achilles Desert Hawk H/T. Ban ini sudah sukses terlebih dahulu.

“Lahir dari teknologi terbaru Eropa, Achilles Desert Hawk H/T2 ini diyakini memberikan kenyaman dan ketangguhan saat berkendara,” katanya.

Achilles Desert Hawk H/T2 terbuat dari compound spesial yang lebih tahan lama sehinga membuat ban memiliki jarak tempuh lebih jauh dari pendahulunya. Produk ini juga dibekali teknologi large shoulder block untuk menciptkan kekuatan dan kekakuan pada ban yang berfungsi memberikan kemampuan handling luar biasa.

“Ban ini juga memiliki teknologi solid center rib dan interlocking tread block pada permukaan tapaknya. Sedangkan interlocking tread block akan memberikan pengemudi kemampuan melahap tikungan lebih baik,” pungkas Katrina.

Achilles Desert Hawk H/T2 tersedia dalam 31 pilihan ukuran berbeda, yakni mulai ukuran 16 sampai 21. Sementara Achilles 868 hadir dalam 51 ukuran berbeda, yaitu ukuran rim 13 sampai rim 18.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8222 seconds (0.1#10.140)