Bentley Ciptakan Sedan Mewah Super Cepat

Senin, 09 Januari 2017 - 09:45 WIB
Bentley Ciptakan Sedan Mewah  Super Cepat
Bentley Ciptakan Sedan Mewah Super Cepat
A A A
LONDON - Produsen mobil mewah, Bentley baru saja memperkenalkan model paling cepat dan kuat, Bentley Continental Supersports. Dengan mesin 6-liter, 12-silinder dan turbocharged ganda, kendaraan empat penumpang itu mampu menuntaskan kecepatan 0 hingga 100 km per jam dalam 3,4 detik sebelum mencapai kecepatan maksimalkan 336 km per jam

Bentley Continental Supersports dipacu oleh mesin W12 yang telah menerima sistem charger turbo desain baru dan berkapasitas lebih tinggi. Sistem pendingin udaranya juga telah direvisi untuk menghasilkan lebih banyak boost dan kekuasaan.

Tenaga tersebut diseimbangkan dengan rem keramik berprestasi tinggi yang terlindung di balik pelek berukuran 21 inci. Ukuran cakram rem itu adalah yang paling besar di dunia. Ini untuk menawarkan daya pengereman yang terbaik dalam kondisi ekstrem.

“Hanya Bentley yang bisa menciptakan sebuah mobil yang menggabungkan kinerja dan kemewahan tak tertandingi melalui cara ini,” kata CEO Bentley Wolfgang Durheimer seperti dilansir laman USA Today.

Sistem rem titanium yang lima kilogram lebih ringan telah dirancang ulang untuk memungkinkan mesin bernafas dengan lebih lancar. Selain menawarkan bunyi sebuah Bentley yang mengasyikkan.

Aspek penanganan diserahkan kepada sistem torque vectoring yang telah ditingkatkan. Sistem itu pernah digunakan untuk pertama kalinya pada model Continental GT3-R. Bentley Continental Supersports melanjutkan aplikasi pacuan semua roda, di mana 60 persen listrik dikirim ke roda belakang.

Dinamika berkendara ditingkatkan lagi melalui yang ditemukan suspensi yang lebih keras dan rendah. Tetapi pada saat yang sama menjaga kenyamanan penumpang di dalam kabin.

Bagian eksterior memiliki perubahan signifikan pada desain bampar depan, belakang dan sil sisi yang terbuat dari serat karbon.

Pada ruang kabin pula, tiga warna unik digunakan. Ini mencakup kemasan kulit Alcantara, panel serat karbon dan banyak lagi. Bagian itu kemudian disempurnakan lagi dengan bordir emblem Supersports, kemudi dan tuas gear yang istimewa.

Hingga kini belum ada keterangan resmi mengenai harganya, namun para pembeli setidaknya harus menyediakan USD200.000 untuk membawa pulang Bentley Continental Supersports ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9589 seconds (0.1#10.140)