Datsun GO Panca Special Version Hanya Tersedia 300 Unit

Kamis, 26 Januari 2017 - 23:20 WIB
Datsun GO Panca Special Version Hanya Tersedia 300 Unit
Datsun GO Panca Special Version Hanya Tersedia 300 Unit
A A A
BANDUNG - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menggebrak pasar Low Cost Green Car (LCGC) di awal 2017 dengan meluncurkan Datsun GO Panca Special Version. Varian terbaru Datsun GO Panca ini dijual dalam jumlah terbatas hanya 300 unit.

Datsun GO Panca Special Version dipersembahkan bagi riser yang menginginkan tampilan lebih berani, tegas, dan sporty. Dibilang Special Version karena varian ini diciptakan hanya dua warna, yakni White Edition dan Red.

"Datsun GO Panca Special Version ini kami persembahkan bagi riser Datsun yang ingin mobil impiannya didesain lebih atraktif. Ini akan membuat mereka bangga memiliki Datsun," ujar Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwijaya dalam acara Seseruan Sareng Datsun di Bandung, Jawa Barat, Kamis (26/1/2017).

Datsun
Datsun
Datsun
Kedua varian GO Panca Special Version hadir dengan aksen merah dan hitam yang khas, sehingga mempertajam lekuk garis pada body mobil. Pada sisi luar, tampilan istimewa Datsun GO Panca Special Version dapat terlihat dari perpaduan warna two-tone hitam dan putih dengan aksen merah dalam produk White Edition, serta warna hitam dan merah dipadu dengan aksen hitam dalam produk Red Edition.

Tampilan yang berbeda dari mobil Special Version ini juga dapat dilihat dari warna baru di atap, spoiler, fender, spion elektrik dan velg alloy ukuran 15”.
Penambahan aksesoris dan pilihan kombinasi warna baru ini juga menambah keunikan identitas dari setiap Datsun GO Panca Special Version.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8499 seconds (0.1#10.140)