Mengaspal Februari, Ini Harga Datsun GO Panca Special Version

Jum'at, 27 Januari 2017 - 08:13 WIB
Mengaspal Februari, Ini Harga Datsun GO Panca Special Version
Mengaspal Februari, Ini Harga Datsun GO Panca Special Version
A A A
BANDUNG - Datsun GO Panca Special Version limited edition secara resmi akan mengaspal di Indonesia pada Februari 2017. Risers pun harus bergerak cepat jika ingin memiliki varian terbaru Datsun GO Panca edisi terbatas ini.

Mengapa? PT Nissan Motor Indonesia (NMI) hanya menjual varian terbaru mereka dalam jumlah terbatas, yakni 300 unit. Jumlah itu terbagi atas 250 unit white edition dan 50 unit red edition.

“Datsun GO Special Version dijual secara limited untuk menawarkan keistimewaan dan menambah kebanggaan para risers," kata Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja dalam kegiatan Seseruan Sareng Datsun di Bandung, Jawa Barat, Kamis (26/1/2017).

Indri menjelaskan bahwa NMI punya alasan mengapa Datsun GO Special Version diproduksi limited edition. Keputusan produksi terbatas itu, sebagai bentuk komitmen NMI yang tidak hanya membuat mobil andal. "Varian Special Version ini merupakan mobil yang bisa merefleksikan kepribadian dari pemilik Datsun itu sendiri,” kata Indri.

Bicara soal harga, Indri menerangkan jika Datsun GO Panca Special Version lebih mahal Rp6-7 juta dari banderol unit reguler. Dia juga menegaskan jika risers yang berminat memiliki varian andalannya ini harus bergegas ke dealer terdekat.

"Kami buka pemesanan di Februari. Karena unitnya terbatas, maka kami menerapkan sistem penjualan first come first serve. Artinya, kalau memang pemesanan banyak di Jakarta maka akan langsung dihabiskan di Jakarta," jelasnya.

Tampilan istimewa Datsun GO Panca Special Version dapat terlihat dari perpaduan warna two-tone hitam dan putih dengan aksen merah dalam produk White Edition.
Sedangkan warna hitam dan merah dipadu dengan aksen hitam dalam produk Red Edition. Tampilan yang berbeda dari mobil Special Version ini juga dapat dilihat dari warna baru di atap, spoiler, fender, spion elektrik dan velg alloy ukuran 15”.

Penambahan aksesori dan pilihan kombinasi warna baru ini juga menambah keunikan identitas dari setiap Datsun GO Panca Special Version.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0126 seconds (0.1#10.140)