Aplikasi Ini Tawarkan Layanan Jasa Perbaikan Gadget

Kamis, 23 Februari 2017 - 12:16 WIB
Aplikasi Ini Tawarkan Layanan Jasa Perbaikan Gadget
Aplikasi Ini Tawarkan Layanan Jasa Perbaikan Gadget
A A A
JAKARTA - Star up karya anak bangsa, Klikfix menawarkan layanan jasa perbaikan gadget (laptop, ponsel dan tablet) yang bisa dipanggil langsung kapan pun dan dimana pun.

CEO Klikfix Andrew Suhalim mengatakan dengan cara mengakses dan order melalui website klikfix, para teknisi andal akan datang langsung memperbaiki berbagai jenis maupun gadget yang rusak tersebut.

"Potensi pasar dari gadget beredar di Indonesia ini besar, tiga jenis perangkat itu ada sekitar 200 juta unit. Jadi, Klikfix ini secara bisnis realistis dijalankan karena gadget sudah menjadi kebutuhan," kata Andrew dalam acara launching Klikfix di Jakarta.

Dikatakannya, untuk tahun pertama setelah diluncurkan secara resmi Klikfix akan fokus untuk pasar Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabotabek). Andrew juga optimis, hingga akhir tahun ini Klikfix mampu meraih pesanan perbaikan gadget sebanyak 5.000 pesanan setiap bulannya.

"Kita sudah soft launching sejak beberapa bulan lalu, respons pasar bagus. Kita harapkan setelah peluncuran resmi ini ada sekitar 5.000 pesanan per bulan dilayani. Fokus kami tahun pertama ini kaum urban di Jakarta dan sekitarnya," paparnya.

Dari berbagai masalah yang sering dialami oleh para kaum urban di Ibu Kota seperti sulitnya mencari teknisi gadget yang andal, maka Klikfix hadir untuk memenuhi kebutuhan dan akan menjadi sebuah solusi bagi semua permasalahan yang terjadi pada gadget kesayangan para kaum urban di Ibu Kota.

Berkat Klikfix para konsumen tidak perlu lagi mengalami masalah untuk mencari tempat servis terpercaya atau menunggu berbulan-bulan karena antrean panjang di tempat servis perbaikan gadget yang lokasinya jauh.

Klikfix akan menjemput dan mengembalikan gadget anda dimanapun anda berada dan akan memperbaikinya dengan waktu yang singkat dan transparansi harga yang jelas

Tidak hanya sampai disitu, selain berbagai kemudahan yang ditawarkan kepada para kaum urban tersebut, Klikfix juga memberikan garansi 1 tahun kepada semua perbaikan gadget, yaitu cukup dengan menghubungi layanan konsumen Klikfix saat jam kerja.

Selain itu, semua permintaan yang dibuat atas jaminan garansi tersebut harus dilakukan dalam kurun waktu 365 hari setelah perbaikan, lalu Klikfix akan memproses permintaan para pelanggan dalam lima hari setelah menerima pemberitahuan.

"Kami ini murni sebagai jembatan antara teknisi dan konsumen. Kekuatan kita adalah berani menyediakan suku cadang. Ini tak ada di marketplace karena mereka tak mau inventory barang. Kita tak ambil marjin dari biaya perbaikan, kita hanya dari suku cadang saja. Untuk level of quality juga kita jamin," jelas CMO Klikfix Dan Van Leeuwen.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0847 seconds (0.1#10.140)