Jaguar Akan Reborn Mobil Model-model Jadul

Rabu, 05 April 2017 - 16:07 WIB
Jaguar Akan Reborn Mobil Model-model Jadul
Jaguar Akan Reborn Mobil Model-model Jadul
A A A
LONDON - Banyaknya peminat terhadap mobil-mobil jaman dulu (jadul) membuat Jaguar akan segera me- reborn atau membuat ulang mobil model-model klasik di bawah merek khusus, Jaguar Classic. Model seperti Series 1 E-type dan XKSS tahun 1960 akan diproduksi ulang untuk memenuhi permintaan mobil klasik.

E-type rencanya akan dipamerkan di pertunjukkan mobil klasik Techno-Classica Essen, sebuah pertunjukkan mobil klasik terbesar di Eropa.

Jaguar Classic akan memiliki tidak kurang dari 10 E-type, dan sebuah E-type dari tahun 1965 jenis Series 1 Fixed Head Coupe 4.2 yang menjadi idaman banyak penggemar mobil klasik Jaguar.

Jaguar Akan Reborn Mobil Model-model Jadul


Jaguar Classic memang terkenal dengan pemulihan model lamanya seperti Lightweight E-type dan XKSS. E-type menjadi barisan model pertama dalam seri pemulihan model klasiknya, yang mendapatkan tingkat penyegaran terbaik dan detail.

"E-type adalah model mobil yang menjadi ikon sepanjang zaman, Kami bangga karena dapat kesempatan untuk memberikan nafas baru pada model-model terdahulu, dengan model-model klasik dari Jaguar" kata direktur Jaguar Land Rover Classic, Tim Hannig seperti dilansir dari Jaguar.com

Setiap model E-type telah dikembalikan dengan sangat teliti dan detail, sehingga ia mencapai spesifikasi keluaran tahun 1960, dengan mengacu pada sketsa rekayasa asal dan juga catatan-catatan lampau yang disimpan di Jaguar Heritage Trust.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8884 seconds (0.1#10.140)