Sharp Indonesia Tunjuk Presiden Direktur Baru

Selasa, 11 April 2017 - 14:35 WIB
Sharp Indonesia Tunjuk Presiden Direktur Baru
Sharp Indonesia Tunjuk Presiden Direktur Baru
A A A
JAKARTA - PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) umumkan presiden baru. Bertempat di Plataran Menteng, Jakarta Pusat, SEID mengumumkan Shinji Teraoka sebagai presiden direktur baru menggantikan Fumihiro Irie yang telah menjabat sejak 2007.

"Sudah 10 tahun saya bekerja di Sharp Indonesia dan akhirnya saya harus kembali ke Jepang. Banyak sudah yang telah dilakukan, dan selama 10 tahun kami telah memperkenalkan berbagi produk Sharp dan saya begitu senang," ujar President Director PT SEID, Fumihiro Ire, dalam sambutan perpisahannya, di Jakarta, Selasa (11/4/2017).

Dalam sambutan terakhirnya, Fumihiro bercerita banyak sudah yamg dirinya lalui bersama Sharp Indonesia. Semua bermula pada 2007 saat dirinya diperkenalkan sebagai presiden direktur Sharp Indonesia dan mulai melakukan berbagai kegiatan untuk mengangkat nama Sharp.

"Saya datang April 2007 dan menjabat sebagai Presdir. Pada tahun tersebut kami juga mulai melakukan branding Sharp melalui tayangan televisi," ungkap Fumihiro.

Di bawah kepemimpinan Fumihiro banyak sudah yang dicapai Sharp Indonesia. Salah satunya berhasil membangun pabrik di Karawang yang awalnya hanya berada di kawasan industri Pulogadung.

Selain itu, pada 2008 Sharp juga berhasil memproduksi 10 juta unit televisi. "2013 kami juga pernah melaunching TV berukuran 90 inch dan menjadi TV dengan ukuran terbesar yang ada saat itu," tandasnya.

Adapun, Shinji Teraoka sudah mulai menjabat sebagai presiden direktur Sharp Indonesia terhitung sejak April 2017.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9743 seconds (0.1#10.140)