Produk Plasmacluster Sharp Tembus Penjualan 70 Juta Unit

Selasa, 11 April 2017 - 21:35 WIB
Produk Plasmacluster Sharp Tembus Penjualan 70 Juta Unit
Produk Plasmacluster Sharp Tembus Penjualan 70 Juta Unit
A A A
JAKARTA - Sebagai pemegang lisensi Plasmacluster, PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) terus berinovasi dengan teknologi yang diciptakannya. Hal ini sukses mendorong penjualan produk Sharp yang mengusung teknologi tersebut.

Di mana sejak diperkenalkan pada Oktober 2000, teknologi ini berhasil menggaet hati konsumen. Hal ini terbukti dengan catatan penjualan hingga awal 2017 yang mencapai 70 juta unit.

"Sejak pertama kali diperkenalkan hingga Februari lalu, penjualan produk dengan teknologi Plasmacluster sudah mencapai 70 juta unit diseluruh dunia. Saya bangga bisa menjadi bagian dari kejayaan ini," ucap President Director PT Sharp Electronics Indonesia (SEID), Fumihiro Irie, di Plataran Menteng, Jakarta, Selasa (11/4/2017).

Teknologi Plasmacluster sendiri dikembangkan Sharp untuk membersihkan udara dengan memancarkan ion hidrogen positif dan ion oksigen negatif seperti yang terdapat pada alam. Teknologi ini terbukti efektif dapat menghilangkan jamur di udara, bakteri, dan zat berbahaya lainnya dalam ruangan.

"Pencapaian ini juga diakui sebagai produk nomor satu dalam jumlah penjualan," tambah Fumihiro.

Jajaran produk Sharp yang menanamkan teknologi Plasmacluster, di antaranya Air purifiers, air conditioners, LED lighting, MFPs, Beauty Appliances, Robotic Home Appliances, Cooling Fans dan beberapa produk lain.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8013 seconds (0.1#10.140)