Perluas Bisnis, Sharp Siapkan Kategori Produk Baru

Kamis, 27 April 2017 - 06:04 WIB
Perluas Bisnis, Sharp Siapkan Kategori Produk Baru
Perluas Bisnis, Sharp Siapkan Kategori Produk Baru
A A A
JAKARTA - Presiden Direktur baru PT Sharp Electronics Indonesia (SEID), Shinji Teraoka menyiapkan beberapa strategi baru untuk menjalankan roda perusahaan. Salah satunya, Shinji ingin menghadirkan kategori produk baru yang selama ini belum ada di Sharp.

Pasalnya, Sharp ingin produk-produknya ingin lebih dicintai oleh generasi muda dan dapat lebih dikenal. Untuk itu Shinji mengaku telah melakukan beberapa riset untuk melihat kebutuhan pasar.

"Kita sedang melakukan penelitian, dimana kami sedang mencari tahu produk seperti apa yang sedang dibutuhkan konsumen. Selain itu kita juga melihat kisaran harga berapa yang dibutuhkan konsumen," ujar Shinji, di Jakarta, Rabu (26/4/2017).

Selain itu, Shinji menambahkan, Sharp juga tengah mencari tahu fungsi dan keuntungan produk yang bagaimana yang diinginkan. Hal ini dinilai penting untuk menyasar pasar yang lebih luas lagi.

"Bila perlu kita akan mengambil dari luar dengan melakukan import," tandasnya.

Untuk urusan produk baru, dalam menyambut bulan Ramadhan, PT Sharp Electronic Indonesia (SEID) meluncurkan New Line Up of Twin Tub Washing Machine. Kali ini perusahaan elektronik asal Jepang tersebut memperkenalkan mesin cuci dua tabung dengan kapasitas mencuci 12 dan 14 KG.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4308 seconds (0.1#10.140)