alexametrics

Datsun Go-Cross Siap Meluncur Tahun Ini

loading...
Datsun Go-Cross Siap Meluncur Tahun Ini
Datsun Go-Cross Siap Meluncur Tahun Ini
A+ A-
JAKARTA - Datsun sepertinya sudah cukup lama tidak menghadirkan produk baru. Sejauh ini brand yang berada dibawah Nissan tersebut hanya melakukan penyegaran terhadap jajaran produknya yang sudah ada.

Meski begitu, Datsun tampaknya tengah menyiapkan produk baru. Dimana kabarnya produk baru tersebut akan meluncur pada pertengahan tahun ini.

"Tahun ini ada produk baru mas tapi belum tahun pastinya kapan," ujar salah satu Sales, di booth Datsun IIMS 2017, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (2/5/2017).



Dalam hal ini Sales yang enggan disebut kan namanya tersebut mengaku sudah dapat briefing diawal tahun akan peluncuran produk baru. Hanya saja dikatakan pihak perusahaan belum menyebutkan produk apa yang akan diluncurkan.

"Mungkin Go-Cross atau Redi Go. Kita juga belum dikasih tahu pastinya," tukasnya.

Menghadirkan produk baru rasa-rasanya memang perlu dilakukan oleh Datsun mengingat persaingan di segmen low cost green car (LCGC) di Indonesia semakin ketat. Bahkan sang Sales mengaku saat ini sedikit kesulitan untuk menjual produk Datsun.

"Saat ini agak susah, karena konsumen pengennya produk baru dengan teknologi baru tapi harga tetap terjangkau," tandasnya.
(wbs)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top