Samsung QLED TV Resmi Meluncur Mengusung Teknologi Quantum Dot

Selasa, 16 Mei 2017 - 10:45 WIB
Samsung QLED TV Resmi Meluncur Mengusung Teknologi Quantum Dot
Samsung QLED TV Resmi Meluncur Mengusung Teknologi Quantum Dot
A A A
NUSA DUA - Era lifestyle menonton televisi di Indonesia dimulai dengan kemunculan Samsung QLED TV. Teknologi Samsung QLED TV yang diluncurkan oleh PT Samsung Electronics Indonesia (SEIN) hari ini dipersenjatai Quantum dot.

Teknologi Quantum Dot menyemburkan 100% volume warna yang sempurna. Konsumen akan dimanjakan tampilan gambar menakjubkan, warna yang akurat dari sudut manapun dan dalam pencahayaan ruang apapun.

"Samsung menempatkan TV sebagai gaya hidup kita. Kehadiran Samsung QLED TV mengantarkan konsumen di Indonesia ke era baru dalam industri TV," ujar Presiden PT Samsung Electronics Indonesia Jae Hoon Kwon di Nusa Dua, Bali, Selasa (16/05/2017).

Jae menegaskan jika tagline era baru lifestyle yang diusung Samsung QLED TV memuaskan konsumen setianya di Indonesia. Televisi, kata Jae, tidak lagi sebuah kotak hitam tetapi menjadi bagian yang menyatu dengan interior rumah, bebas diletakkan di mana saja dan menjadi semakin pintar dengan fitur smart TV.

"Samsung QLED TV melengkapi gaya hidup konsumen di Indonesia yang senang terhubung dengan berbagai perangkat hiburan seperti siaran TV berbayar dan game console," jelas Jae.

Samsung QLED TV membawa teknologi Quantum dot ditambah kemampuan HDR 1500-2000 nit. Hasil gambar lebih detail, lebih jelas tanpa distorsi warna.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6027 seconds (0.1#10.140)