Soundbar Sound+ Pertegas Market Share Audio HD Samsung

Rabu, 17 Mei 2017 - 13:05 WIB
Soundbar Sound+ Pertegas Market Share Audio HD Samsung
Soundbar Sound+ Pertegas Market Share Audio HD Samsung
A A A
NUSA DUA - PT Samsung Electronics Indonesia (SEIN) mempertegas penguasaan market share di kelas audio HD dengan merilis Soundbar Sound+. Produk audio HD unggulan ini menjadi soundbar one-body Samsung yang pertama dengan desain woofer built-in.

AV Product Marketing Manager PT Samsung Electronics Indonesia, Harris Pranata Wijaya mengemukakan Woofer langsung dibenamkan pada unit utama sehingga lebih ringkas dan menghasilkan suara dengan dentuman bass yang lebih detail dan menyatu.

"Kualitas audio HD beresolusi tinggi 96 khz/24 bit menjadikan Samsung Soundbar Sound+ menghadirkan nuansa sinematik dengan TV premium di rumah. "Samsung Soundbar Sound+ hadir untuk memenuhi permintaan pasar soundbar yang terus berkembang," ujarnya di Nusa Dua, Bali, Senin (15/5/2017) malam.

Berdasarkan data GFK, Samsung masih menjadi penguasa di pasar audio dengan market share sekitar 70%. Permintaan soundbar terus bertumbuh sebesar 23% setiap tahun dalam tiga tahun ke depan.

Soundbar one-body terbaru ini dilengkapi teknologi 'Distortion Cancelling'. Teknologi ini mampu memprediksi dsn menghilangkan distorsi suara terlebih dahulu. Sehingga mampu menghasilkan suara bass yang lebih dalam dan detail tanpa subwoofer terpisah.

Samsung Soundbar Sound+ diproduksi dalam dua model. Tipe HW-MS6500 didesain melengkung (curved) berwarna hitam. Sedangkan tipe HW-MS651 berdesain lurus berwarna silver.

Kedua seri ini dipersenjatai9 built-in speaker pada unit utama dengan dedicated amplifier pada setiap speaker. Inovasi ini dihadirkan lewat penyesuaian speaker oleh Samsung Audio Lab di California, Amerika Serikat.

Samsung Soundbar Sound+ juga ditanamkan Samsung Wide Range Tweeter dan koneksi blutooth WiFi.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7208 seconds (0.1#10.140)