Saingi Aplikasi Ojek Online, Pesan Makanan Bisa melalui Facebook

Senin, 22 Mei 2017 - 16:53 WIB
Saingi Aplikasi Ojek Online, Pesan Makanan Bisa melalui Facebook
Saingi Aplikasi Ojek Online, Pesan Makanan Bisa melalui Facebook
A A A
MENLO PARK - Seiring dengan perkembangan teknologi, para pengguna smartphone semakin dimanjakan dengan layanan-layanan berbasis online. Hampir berbagai hal dapat dikendalikan melalui ujung jari.

Salah satunya dalam layanan pemesanan makanan dengan memanfaatkan salah satu fitur yang terdapat pada aplikasi ojek online. Pengguna jasa layanan ini cukup duduk manis dan pesanan akan diantar.

Dilansir dari Engadget, Senin (22/5/2017), Facebook Inc dikabarkan akan menyajikan sebuah fitur serupa. Di mana fitur baru ini memungkinkan pengguna memesan makanan melalui aplikasi Facebook.

User akan menemukan pilihan ‘Order Food’ pada aplikasi Facebook. Saat dibuka, pengguna akan menemukan daftar restoran yang berada di wilayah sekitar.

Memilih restoran yang diinginkan dari daftar, pengguna akan ditujukan ke halaman Facebook restoran tersebut atau menekan ‘start order’ untuk langsung masuk ke menu.

Namun, belum ada keterangan resmi dari Facebook terkait fitur baru tersebut dan pengguna di negara mana saja yang sudah dapat menikmatinya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6332 seconds (0.1#10.140)