Mercedes-Benz Serahkan 12 Bus Double Deckers kepada Lorena

Rabu, 07 Juni 2017 - 00:49 WIB
Mercedes-Benz Serahkan 12 Bus Double Deckers kepada Lorena
Mercedes-Benz Serahkan 12 Bus Double Deckers kepada Lorena
A A A
JAKARTA - Mercedes-Benz Indonesia melakukan serah terima 12 armada Bus Mercedes-Benz 2542 Double Deckers (Bus Tingkat) kepada Lorena Transport Tbk dan Karina Transport yang bernaung di bawah bendera Lorena Holding Company

Penyerahan dilakukan Managing Director Commercial Vehicle Mercedes-Benz Indonesia Ralf Kraemer secara simbolis, Selasa (6/6/2017).

11 dari 12 armada bus Double Deckers milik Lorena Transport.Tbk dan Karina Transport kepada Presiden Direktur Lorena GT Soerbakti dan Managing Director Lorena Transport Tbk Dwi Rianta Soerbakti

“Kami sangat bangga dan gembira dapat melakukan penyerahan secara simbolis 12 armada bus 2542 Double Deckers terbaru kepada Lorena Transport Tbk dan Karina Transport. Bus kelas utama ini dilengkapi mesin yang bertenaga serta fitur-fitur keselamatan terbaru, seperti ABS, ESP dan ASR," ujar Managing Director Commercial Vehicle Mercedes-Benz Indonesia, Ralf Kraemer dalam keterangan persnya, Selasa (6/6/2017).

Sebagai tambahan, sistem suspensi independen, yang dilengkapi dengan air suspension menawarkan kenyamanan spesial ketika berkendara dalam kecepatan tinggi. Mercedes-Benz selalu berkomitmen dan mendukung industri transportasi di Indonesia dengan menawarkan produk-produk terbaik dan pelayanan purna jual.

"Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan Lorena untuk mempercayakan armada bus terbarunya kepada Mercedes-Benz,” kata Ralf Kraemer.

Sebelumnya, pada 6 Mei 2017, Mercedes-Benz Indonesia telah menggelar pameran “Mercedes-Benz Commercial Vehicle” di ICE-BSD. Pada kesempatan tersebut secara simbolis dilakukan menyerahan 1 unit bus Mercedes-Benz 2542 Double Deckers milik Lorena Transport Tbk kepada Dwi Rianta Soerbakti.

Bus Lorena - Karina menggunakan chassis Mercedes-Benz tipe terbaru dan menjadikannya sebagai Bus Double Deckers yang sangat mewah. Bus-bus tersebut dilengkapi TV di setiap bangku penumpang yang siap menayangkan puluhan film dan musik. Jenis bangku yang terbuat dari kulit dilengkapi sandaran kaki (leg rest), AC, toilet, water dispenser dan ruangan merokok.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0200 seconds (0.1#10.140)