Sambut Ramadan, Aston Martin Owners Club Santuni Anak Yatim Piatu

Rabu, 14 Juni 2017 - 00:05 WIB
Sambut Ramadan, Aston Martin Owners Club Santuni Anak Yatim Piatu
Sambut Ramadan, Aston Martin Owners Club Santuni Anak Yatim Piatu
A A A
JAKARTA - Menyambut bulan Ramadan, Aston Martin Owners Club Indonesia (AMOCI) menggelar acara buka puasa dan kegiatan amal bersama 150 anak yatim piatu. Acara berbuka puasa dan kegiatan amal ini diinisiasi oleh komite dan member AMOCI yang didukung oleh Aston Martin Jakarta sebagai agen resmi pemegang merek Aston Martin di Indonesia.

“Ini merupakan kegiatan amal pertama yang dilaksanakan AMOCI sejak klub ini diresmikan pada 22 Maret lalu. AMOCI berkomitmen untuk senantiasa menjalankan kegiatan amal berbarengan dengan aktivitas klub. Semoga di tahun mendatang kegiatan semacamnya ini dapat dilaksanakan secara lebih baik lagi,” ujar Presiden AMOCI, Sri Hascaryo dalam siaran persnya.

Adapun acara tersebut dilaksanakan di Playparq Kemang, Jakarta, Senin (12/6/2017). Di mana 150 anak yatim berkesempatan bermain dalam kegiatan dan permainan outdoor yang telah disediakan. Sebelum waktu berbuka puasa tiba, kegiatan diawali ceramah dari Ustadz Udjae yang memberikan pengetahuan mengenai ‘Keanekaragaman di Dalam Kesatuan’.

Setelah berbuka puasa, anak yatim piatu menerima tas berisikan alat salat dan kelengkapan sekolah, serta donasi uang yang dikumpulkan dari komite dan anggota AMOCI. Sejumlah santunan juga diberikan kepada kedua Yayasan yang diundang pada hari itu.

Beberapa komite dari Aston Martin Owners Club Indonesia dan para member turut hadir dalam kegiatan AMOCI, yang merupakan bentuk tanggung jawab kepedulian sosial komunitas.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4549 seconds (0.1#10.140)