Vivo Smartphone Pastikan Unjuk Inovasi di MWC Shanghai 2017

Kamis, 22 Juni 2017 - 23:17 WIB
Vivo Smartphone Pastikan Unjuk Inovasi di MWC Shanghai 2017
Vivo Smartphone Pastikan Unjuk Inovasi di MWC Shanghai 2017
A A A
JAKARTA - Vivo Smartphone mengumumkan secara resmi partisipasinya dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 di Shanghai New International Expo Centre (SNIEC), China, pada 28 Juni - 1 Juli 2017. Perusahaan smartphone terbesar ke-5 di dunia ini akan menunjukkan inovasi produk terbarunya.

Dalam teaser terbarunya, Vivo Smartphone mengeluarkan E-Flyer dengan logo Vivo dan MWC 2017. Tagline Unlock the Future yang ikut tersemat dalam flyer menyiratkan adanya inovasi terbaru yang siap diluncurkan oleh Vivo Smartphone dalam gelaran ini.

Berdasarkan rumor, Vivo Smartphone akan kembali menghadirkan kejutan pada MWC Shanghai 2017 dengan teknologi Under Display atau sensor sidik jari optik yang tertanam pada layar. Sebelumnya, telah beredar video teaser yang menunjukkan seorang pengguna menyentuh layar smartphone Vivo yang terdapat gambar sidik jari dan secara otomatis membuka kunci smartphone. Kehadiran teknologi Under Display semakin ditegaskan dengan tidak terlihatnya tombol di bagian bawah yang umum ditemukan pada setiap Smartphone Vivo.

Vivo Smartphone yang dikenal dengan inovasinya dalam teknologi kamera dan audio smartphone telah berhasil mengukuhkan posisinya sebagai salah satu brand smartphone terkuat saat ini. Jika rumor tersebut benar, teknologi Ini akan menjadikan Vivo Smartphone sebagai perusahaan smartphone pertama di dunia yang menghadirkan inovasi Under Display untuk smartphone melampaui IPhone 8 dan Samsung Galaxy 8 yang baru akan meluncurkan teknologi tersebut pada kuartal ketiga 2017.

Kehadiran smartphone terbaru Vivo di MWC 2017 dengan banyak keunggulan teknologi inovatif layak diantisipasi. Kita tunggu kejutan Vivo Smartphone selanjutnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8644 seconds (0.1#10.140)