Vivo Smartphone Unjuk Teknologi di MWC Shanghai 2017

Rabu, 05 Juli 2017 - 00:06 WIB
Vivo Smartphone Unjuk Teknologi di MWC Shanghai 2017
Vivo Smartphone Unjuk Teknologi di MWC Shanghai 2017
A A A
JAKARTA - Vivo Smartphone menunjukkan inovasi teknologi di ajang Mobile World Congress (MWC) Shanghai 2017 yang dihelat pada 28 Juni - 1 Juli 2017. Selain menjadi vendor pertama yang menggunakan teknologi pemindai sidik jari bawah layar dengan Vivo Under Display Fingerprint Scanning Solution, Vivo juga memperkuat posisinya sebagai smartphone yang unggul pada kamera dan musik melalui teknologi Digital Signal Processing (DSP) Photography Solution dan Hi-Fi Solution terbaru.

"Kehadiran teknologi inovatif pada smartphone sudah semakin berkembang. Sejak awal 2017, beberapa merek smartphone sudah mengeluarkan teknologi terbaru berupa dual kamera baik kamera depan maupun belakang," ujar Senior Vice President of Vivo Global, Alex Feng dalam keterangan persnya kepada SINDOnews, Kamis (4/7/2017).

"Tidak hanya itu, beberapa smartphone juga terus meningkatkan teknologi unggulan mereka. Untuk itulah, selain menghadirkan teknologi pemindai sidik jari bawah layar pertama, Vivo juga menghadirkan teknologi kamera dan musik yang sudah dikembangkan untuk memberikan kualitas pengalaman sempurna bagi para penggunanya," jelas Feng.

Dia menerangkan, Vivo Under Display Fingerprint Scanning Solution mampu melakukan penetrasi pemindai sidik jari yang jauh lebih kuat dari biasanya hingga menembus 800μm dari bahan kaca dan 525μm dari bahan aluminium. Kehadiran teknologi pemindai sidik jari bawah layar ini telah diantisipasi sejak awal 2017 dan secara mengejutkan Vivo Smartphone hadir sebagai vendor pertama yang menggunakan teknologi tersebut.

Sejalan dengan tagline-nya sebagai smartphone “Camera & Music”, inovasi teknologi kamera dan musik pun ikut dihadirkan oleh Vivo Smartphone pada MWC Shanghai 2017.

Untuk kamera, Vivo memperkenalkan teknologi Vivo DSP Photography Solution yang dirancang khusus untuk membantu pengguna mengambil foto dalam kondisi terbaik meski dalam kondisi backlight atau cahaya belakang. Teknologi ini mampu memberikan kualitas gambar dan tingkat akurasi yang tinggi dengan tingkat kecerahan dapat diatur dengan lebih leluasa untuk hasil foto lebih baik.

Untuk pengalaman mendengarkan musik yang lebih sempurna, Vivo meluncurkan teknologi Hi-Fi Solution Terbaru yang meningkatkan kinerja audio melalui rancangan DAC Decoding Chip. Teknologi ini difokuskan pada rancangan peningkatan detail DAC Decoding Chip dikombinasikan dengan customized headphone amplifier yang akan mampu meningkatkan kualitas SNR, dynamic range, meminimalisir distorsi, serta menghasilkan output suara yang lebih baik.

Perlu diketahui, Mobile World Congress Shanghai (MWC Shanghai) adalah salah satu pameran inovasi teknologi terbesar di Asia. Mengambil tema "Human Element" MWC Shanghai 2017 mempertemukan berbagai vendor industri seluler global, konsumen serta pemerhati teknologi.

Partisipasi Vivo Smartphone dalam gelaran ini menunjukkan komitmen untuk terus memberikan kejutan bagi konsumen yang diwujudkan melalui inovasi. Diharapkan, tiga teknologi terbaru ini akan diterapkan pada smartphone Vivo yang akan datang.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0952 seconds (0.1#10.140)