Roomy dan Tank

Toyota Luncurkan Mobil Imut Bertenaga Sangar

loading...
Toyota Luncurkan Mobil Imut Bertenaga Sangar
Toyota Luncurkan Mobil Imut Bertenaga Sangar
TOKYO - Toyota resmi meluncurkan dua minivan kompak terbarunya, Roomy dan Tank untuk sementara hanya dijual untuk pasar Jepang, Selasa (11/7/2017). Roomy dan Tank dibangun berdasarkan konsep "1LD-CAR" yang menggabungkan fitur ruang kabin yang luas dan kinerja mesin.

Seperti dilansir dari Speedway, Roomy dan Tank mewakili segmen minivan kompak baru yang sesuai untuk keluarga kecil dan pelanggan dengan berbagai gaya hidup.

Toyota Luncurkan Mobil Imut Bertenaga Sangar


Toyota menargetkan untuk menjual 3,750 unit Roomy dan Tank sebulan. Diproduksi di pabrik milik Daihatsu di Ikeda, kedua model tersebut ditawarkan dalam delapan varian seperti X, XS, G, GS, G-T, Custom G, Custom G S dan Custom G-T.



Melihat penampilan, varian-varian tersebut dibedakan melalui kelas custom dan empat desain wajahnya. Antara varietas yang disorot adalah desain lampu utama, gril dan finishing krom.

Model Kei Car ini memiliki keunggulan utama yakni dimensinya yang sangat kompak namun tetap menawarkan ruang yang lapang serta mesin yang efisien.

Begitu kompaknya dua model ini, bahkan untuk berputar saja radius yang dibutuhkan hanya 4,6 meter. Hal ini sengaja dirancang Toyota untuk menciptakan kendaraan multifungsi yang mudah bermanuver.



Sebagai sebuah Minivan, baik Roomy maupun Tank memiliki ruang yang sangat fleksibel. Karena konfigurasi kursinya hanya 2 baris, maka daya angkut maksimalnya hanya 5 penumpang. Namun kelebihan ruangnya bisa dimanfaatkan sebagai ruang yang lapang antar baris atau perluasan bagasi.
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR ANDA
Top