Perjalanan Dua Jagoan Toyota Avanza-Veloz dan Kijang

loading...
Perjalanan Dua Jagoan Toyota Avanza-Veloz dan Kijang
Perjalanan Dua Jagoan Toyota Avanza-Veloz dan Kijang
JAKARTA - Sebagai pemimpin pasar automotif, Toyota memiliki dua jagoan yang memberikan kontribusi terbesar terhadap penjualan di Tanah Air. Kedua produk tersebut adalah Avanza-Veloz dan sang legenda Toyota Kijang.

Mobil yang bermain di segmen multi purpose vehicle (MPV) ini tampil kokoh sebagai pemuncak penjualan kendaraan favorit masyarakat Indonesia.

Berbicara mengenai Avanza-Veloz, kendaraan mobil ini tidak terlepas dari kesuksesan Toyota menghadirkan Avanza sebagai low MPV untuk mendukung mobilitas kehidupan masyarakat Indonesia. Keberadaan mobil ini melalui riset mendalam yang selalu dilakukan Toyota terhadap setiap produk yang akan diluncurkan.

Kondisi geografis, infrastruktur jalan, demografi masyarakat Indonesia yang semakin dinamis sesuai dengan daya beli, serta tuntutan perkembangan zaman dan teknologi yang semakin canggih mendorong Toyota menghadirkan Avanza-Veloz pada 2011.



Sebagai low MPV Toyota yang memiliki fungsi multi activity dan mumpuni mengangkut 7 penumpang, kehadiran Avanza-Veloz sebagai generasi terbaru Avanza mampu beradaptasi dengan kondisi di Indonesia.

Tampil dengan desain yang dinamis, sporty, modern, diikuti dengan peningkatan coefficient drag yang menghasilkan konsumsi bahan bakar lebih efisien, menggunakan sistem penggerak roda belakang, dan memiliki ground clearance yang tinggi, serta harga yang terjangkau (value of money), kemunculan Avanza-Veloz bersama New Avanza sangat fenomenal dan membuat pasar automotif nasional makin bergairah.

“Avanza yang merupakan cikal bakal kehadiran Avanza-Veloz adalah wujud komitmen Kaizen Toyota sekaligus untuk selalu berupaya memenuhi keinginan pasar. Dan terbukti, Avanza-Veloz mampu menemani 1,6 juta masyarakat Indonesia selama 14 tahun lebih. Dengan semangat Toyota Let's Go Beyond, Avanza-Veloz hadir sebagai low MPV terdepan di kelasnya," ujar Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto.



Sejarah Avanza
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR ANDA
Top