Jajaran Mobil Klasik Jaguar Land Rover Nongkrong di Nava Park

Kamis, 10 Agustus 2017 - 10:04 WIB
Jajaran Mobil Klasik Jaguar Land Rover Nongkrong di Nava Park
Jajaran Mobil Klasik Jaguar Land Rover Nongkrong di Nava Park
A A A
TANGERANG - Authorized Distributor Jaguar Land Rover Indonesia, PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), menggelar pameran bertajuk ‘The Heritage of Jaguar Land Rover’ pada 11 – 13 Agustus 2017 dan 18 – 20 Agustus 2017 di Nava Park , BSD Tangerang.

Pada pameran tersebut, WAE akan menghadirkan mobil-mobil klasik Jaguar Land Rover dan tentunya berbagai model Jaguar Land Rover terbaru yang dipasarkan di Indonesia.

Selain itu, calon konsumen juga bisa melakukan test drive untuk merasakan langsung kenyamanan, fitur-fitur canggih, dan performa dari mobil terbaik asal Inggris ini.

“Melalui ‘The Heritage of Jaguar Land Rover’, kami ingin menunjukkan mobil-mobil klasik Jaguar Land Rover yang melegenda di dunia kepada masyarakat Indonesia. Sejak dulu, produk-produk Jaguar Land Rover berkualitas tinggi dan terbaik di segmennya, dan saat ini Jaguar Land Rover Global juga sedang mengembangkan bisnis untuk kembali memasarkan kembali mobil-mobil Jaguar Land Rover Klasik ” ujar Roland Staehler, Chief Operating Officer PT WAE, Rabu (9/8/2017).

Roland menambahkan, “Selain itu, kami bersama Nava Park berusaha mendekatkan diri kepada customer di area Tangerang dan memudahkan masyarakat dalam mendapatkan produk-produk terbaik dari Jaguar Land Rover. Mereka bisa mendapatkan informasi mengenai program-program menarik serta kemudahan yang kami tawarkan untuk memiliki Jaguar Land Rover,”.

Sedangkan bagi konsumen setia Land Rover, WAE memiliki salah satu program, yaitu Land Rover Experience Tour. Disini konsumen akan diajak berkompetisi dalam tantangan mengemudi dengan berbagai macam handicap yang sudah disiapkan, dimana membutuhkan ketangkasan dan keahlian dalam mengemudi.

Peserta dengan waktu terbaik akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti babak kualifikasi di Thailand pada September 2017 mendatang bersama dengan peserta terbaik dari negara lain untuk memenangkan “Land Rover Experience Tour/ LET)” di Peru pada bulan Oktober 2017.

Land Rover Experience Tour membutuhkan kecakapan dan keterampilan dari sang pemiliknya. Hanya konsumen dengan catatan waktu tercepat yang akan mewakili Indonesia untuk berkompetisi dengan peserta dari negara lain. Program ini juga sebagai wujud apresiasi kami terhadap para pelanggan yang sudah setia kepada Land Rover,” tukas Roland.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6677 seconds (0.1#10.140)