Vivo V7+ Jadi Senjata Terbaru V-Series di Indonesia

Rabu, 13 September 2017 - 06:02 WIB
Vivo V7+ Jadi Senjata Terbaru V-Series di Indonesia
Vivo V7+ Jadi Senjata Terbaru V-Series di Indonesia
A A A
JAKARTA - Vivo Smartphone mengkonfirmasi hadirnya V7+ di Indonesia. Melalui postingan di akun media sosial Instagram dan Facebook Vivo Mobile Indonesia, nama Vivo V7+ resmi diumumkan sebagai flagship terbaru Vivo V-Series di Indonesia.

''Rumor bahwa Vivo Smartphone akan meluncurkan V7+ di Indonesia itu adalah benar. Ini momentum yang tepat untuk kembali memperkenalkan teknologi dan inovasi terbaru Vivo bagi konsumen Indonesia. Kami dapat pastikan Vivo V7+ akan hadir dengan teknologi lebih tinggi,"kata Brand Manager PT Vivo Mobile IndonesiaEdyKusuma di Jakarta, Selasa (12/9/2017).

Vivo V7+ hadir dengan keunggulanselfie cameraberesolusi tinggi dan tampilan layarbezel-less.Edy mengungkapkan bahwa dalam beberapa hari ke depan Vivo siap memberikan lebih banyak detail dan kejutan terkait Vivo V7+. "Konfirmasi teknologi pada Vivo V7+ juga akan diumumkan di akun resmi Vivo beberapa hari ke depan, tunggu saja" ungkap Edy.

Namun, Edy menyimpan rapat kepastian kapan tanggal peluncuran V7+ di Indonesia. Dia mengatakan jika waktu peluncuran resmi menjadi sebuah kejutan bagi penggemar Vivo. “Itu kejutan, tunggu ya” pungkasnya menutup pembicaraan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8349 seconds (0.1#10.140)