Bentley Continental GT 2018 Sedan Tercanggih ala James Bond

Rabu, 13 September 2017 - 18:57 WIB
Bentley Continental GT 2018 Sedan Tercanggih ala James Bond
Bentley Continental GT 2018 Sedan Tercanggih ala James Bond
A A A
MILAN - Bentley telah resmi memperkenalkan Continental GT 2018, varian jenis sedan tercanggih dengan tiga pilihan dashboard bergilir yang pernah diluncurkan.

Bentley Continental GT 2018 disematkan perangkat pintar segitiga gaya Toblerone yang menampilkan tiga bentuk dashboard yang berbeda akan memberi pilihan pada pemiliknya untuk memakai yang mana yang dipilih.

Seperti dilansir Ridepart, Model baru ini akan mulai dijual tahun depan dengan label harga Rp3,2 miliar, mobil ini mampu berlari kencang lebih 250 km per jam dan akan dibuat secara ekslusif di Inggris.

Tampilan sekilas mobil sporty baru Bentley menampilkan polesan kayu halus. Namun setelah mesin dinyalakan dan bagian tengah dashboard ''akan bergerak dan bergeser' menampilkan layar display 12,3 inchi dengan tiga 'jendela' untuk navigasi, telepon dan media lainnya.

Menjelaskan bagaimana tampilan dasbor yang mirip dengan Mobil James Bond, juru bicara Bentley mengatakan: 'Empat puluh komponen bergerak membentuk mekanisme, yang dipesan lebih dahulu ke Bentley' tutur seperti dilansir Daily mail

Sistem rem titanium yang lima kilogram lebih ringan telah dirancang ulang untuk memungkinkan mesin bernafas dengan lebih lancar. Selain menawarkan bunyi sebuah Bentley yang mengasyikkan.

Aspek penanganan diserahkan kepada sistem torque vectoring yang telah ditingkatkan. Sistem itu pernah digunakan untuk pertama kalinya pada model Continental GT3-R. Bentley Continental Supersports melanjutkan aplikasi pacuan semua roda, di mana 60 persen listrik dikirim ke roda belakang.

Dinamika berkendara ditingkatkan lagi melalui yang ditemukan suspensi yang lebih keras dan rendah. Tetapi pada saat yang sama menjaga kenyamanan penumpang di dalam kabin.

Bagian eksterior memiliki perubahan signifikan pada desain bampar depan, belakang dan sil sisi yang terbuat dari serat karbon.

Pada ruang kabin pula, tiga warna unik digunakan. Ini mencakup kemasan kulit Alcantara, panel serat karbon dan banyak lagi. Bagian itu kemudian disempurnakan l
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0376 seconds (0.1#10.140)