TYCI Tembus Seluruh Indonesia

loading...
TYCI Tembus Seluruh Indonesia
TYCI Tembus Seluruh Indonesia
JAKARTA - Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) telah berdiri dari sejak 19 Agustus 2006, tahun ini genap berusia 11 (sebelas) tahun. Sebagai komunitas yang telah beranggotakan lebih dari 1700 member, TYCI adalah salah satu komunitas yang sangat aktif di dalam setiap kegiatan.

Dengan anggota yang tersebar di seluruh Indonesia dengan puluhan ribu member di mailing list, ribuan follower Twitter/Facebook/Instagram dan Path, TYCI telah membuktikan jati dirinya sebagai salah satu klub otomotif yang paling aktif di Indonesia. TYCI tumbuh bersama 12 Chapter yang tersebar luas di seluruh indonesia.

TYCI Tembus Seluruh Indonesia


Sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, maka TYCI mengadakan syukuran dengan tema "Merambah Nusantara" pada tanggal 16 September 2017, pukul 12.00 wib. Tema "Merambah Nusantara" di ambil sesuai dengan agenda turing TYCI sepanjang 11 (sebelas) tahun TYCI berdiri dengan harapan TYCI kedepannya akan melebarkan sayap dan tetap berjaya di seluruh Nusantara.
Acara ini diikuti oleh 200 member dari berbagai generasi yaris, generasi pertama dikenal sebagai "Yaris Bakpau".



Sedangkan generasi kedua yang dikenal sebagai "All New Yaris" dengan perubahan bentuk bodi menjadi aerodinamis. Model ini juga telah menggunakan mesin baru 2NR-FE dengan teknologi Dual VVT-i yang efisien dan bertenaga. Dan generasi ketiga yang di kenal sebagai "Yaris Heykers", punya basis sama dengan “All New Yaris”.

Hanya saja, tampilannya begitu maskulin dan lebih sporty berkat body kit ala crossover tangguh. Bodi lebih tinggi membuatnya tidak kesulitan melintasi beragam kondisi jalan. Setting suspensi berbeda juga menjadikannya lebih mantap dikendarai oleh pengguna yang berjiwa sporty.

Dengan tetap menjunjung tinggi campaign 3S (Smart, Safety dan Share the road), syukuran hari ulang tahun TYCI ke 11 (sebelas) ini akan terasa spesial karena TYCI akan melakukan service bersama, dan sharing session. Dan berakhir dengan perayaan potong tumpeng HUT TYCI yang ke 11 Tahun di Auto 2000 Krida Cilandak, Jakarta Selatan.



Para member dan tamu undangan akan mengikuti acara sharing session dengan AUTO 2000 sekaligus memanjakan yaris dengan fasilitas service berkala, cek mesin dan cuci kendaraan dengan harga bersaing yang diberikan oleh AUTO 2000 Krida. "Menjadi kebanggaan bagi kami untuk mendukung kegiatan komunitas resmi Toyota Astra Motor. Melalui aktivitas ini pula, kami ingin memberikan pengalaman terbaik bagi komunitas Yaris, selaku pelanggan kami", ujar Tofiq selaku kepala cabang auto2000 krida.
(wbs)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top