Grand Launching Vivo V7+ Disiarkan Live di 9 Televisi Nasional

Selasa, 26 September 2017 - 04:12 WIB
Grand Launching Vivo V7+ Disiarkan Live di 9 Televisi Nasional
Grand Launching Vivo V7+ Disiarkan Live di 9 Televisi Nasional
A A A
JAKARTA - Vivo Smartphone menyiapkan pesta kejutan terbesar saat grand launching Vivo V7+ di Indonesia pada Kamis 28 September 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Peluncuran smartphone dengan resolusi 24MP Front Camera pertama di dunia ditambah FullView Display dan Face Access ini akan mengusung konsep “Perfect Moment”.

''Bukan hoax dan bener bahwa pada tanggal September kami akan meluncurkan produk terbaru kami yaitu Vivo V7+ di mana produk ini merupakan salah satu unggulan kami yang memiliki kamera depan 24 megapixel pertama di dunia,''kata Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma di Jakarta, Senin (25/92017).

Pesta ini, kata Edy, menandai peluncuran smartphone pertama di Indonesia yang disiarkan secara live di sembilan stasiun TV nasional dan sembilan online platform pada pukul 20.00-21.30 WIB. Pentas penuh bintang ini akan ditayangkan secara langsung selama 90 menit di RCTI, MNCTV, GlobalTV, antv, Indosiar, SCTV, Trans7, TransTV, dan TVOne.

Kesembilan stasiun televisi nasional itu merupakan stasiun televisi utama di Indonesia yang berada di bawah nanungan MNC Media, Transmedia, Viva Group dan Surya Citra Media. Pada Press Conference yang dilakukan beberapa hari menjelang acara peluncuran ini, Edy Kusuma didampingi perwakilan dari stasiun televisi, yakni Kanti Mirdiati Imansyah selaku Managing Director MNC Media, Atiek Nur Wahyuni (CEO Transmedia), Johan Honggowarsito (Deputy Chief Sales Viva Group), dan Sutanto Hartono (Director SCM) memberikan penjelasan kepada media mengenai konsep acara peluncuran tersebut.

Grand Launching Vivo V7+ Disiarkan Live di 9 Televisi Nasional

Edy mengungkapkan, kejutan besar yang disiapkan Vivo tidak sebatas live di sembilan televisi nasional. Dia menjelaskan bahwa Agnez Mo sebagai product ambassador dan Selfie Icon Vivo V7+ secara eksklusif akan juga menampilkan beberapa lagu terbaru dari album internasional perdananya yang segera diluncurkan di Indonesia.

''Agnez Mo itu merupakan brand ambassador pertamanya Vivo. Kita melihat Agnez Mo ini artis multitalenta dan kreatif sekali. Waktu kita merencanakan meluncurkan produk baru ini kita bertemu sama Agnez dan ngobrol santai. Comeout dari idenya dia bahwa gimana kalau kita bikin TVC. Nah, kebetulan dia juga waktu itu dia punya rencana meluncurkan album terbarunya dia. Kita sambut positif sekali. Ini pertama kalinya kalau kita dari Vivo engagement secara langsung lebih intim dengan ambassador kita yakni Agnez Mo. Hole kreativitas, storyline, semua di-direct sendiri oleh Agnez Mo,''papar Edy.

Baca juga: Vivo V7+ Jadi Senjata Terbaru V-Series di Indonesia

Peluncuran Vivo V7+ yang berjudul “Perfect Moment” juga diramaikan kolaborasi beberapa artis ternama Indonesia seperti Agnez Mo, Afgan, Prilly Latuconsina, dan banyak lainnya dikemas dalam konser musik dan drama musical. Konsep peluncuran dengan kolaborasi media yang akan dilakukan oleh Vivo Smartphone ini merupakan yang pertama kali di Indonesia.

Sekaligus juga merupakan gebrakan dalam industri smartphone dan diprediksi akan menjadi yang terbesar. Konsep Perfect Moment diangkat oleh Vivo Smartphone karena ini merupakan momen yang paling sempurna bagi Vivo Smartphone untuk kembali memberikan Inovasi dan terobosan terbaru kepada masyarakat.

Melalui rangkaian penampilan artis papan atas Indonesia pada event Perfect Moment ini, Vivo Smartphone ingin
menunjukkan apresiasi kepada seluruh masyarakat Indonesia yang selama ini selalu mendukung kehadiran Vivo
Smartphone. ''Tentu saja, semua ini tidak akan terjadi tanpa bantuan teman-teman media, baik media cetak, online
dan terutama stasiun televisi yang membantu kami untuk dapat mewujudkan ini semua,''tandas Edy.

Dalam kesempatan ini, Vivo mengundang seluruh masyarakat Indonesia untuk secara bersama-sama menyaksikan
peluncuran Vivo V7+. Edy menambahkan, panggung Vivo V7+ Perfect Moment Grand Launch akan menjadi bentuk
apresiasi terhadap dukungan konsumen tanah air serta kejutan Vivo untuk dapat menjadi smartphone terfavorit
di Indonesia.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6848 seconds (0.1#10.140)