Ini Penampakan Mobil Batman dan Wonder Woman di Film Justice League

Sabtu, 07 Oktober 2017 - 22:47 WIB
Ini Penampakan Mobil Batman dan Wonder Woman di Film Justice League
Ini Penampakan Mobil Batman dan Wonder Woman di Film Justice League
A A A
CALIFORNIA - Bagi Anda penggemar film superhero besutan DC Comics, tentu Anda tidak sabar menanti film "Justice League" yang akan tayang pada 17 November 2017 mendatang. Film ini kelanjutan dari Batman v Superman, dimana Bruce Wayne, tokoh Batman akan kembali berkolaborasi dengan si cantik Gal Gadot yang memerankan Diana Prince alias Wonder Woman.

Selain jalan cerita, penggemar DC Comics Superhero tentu menanti mobil apa yang akan dipakai sang jagoan. Melansir dari Motor1, Sabtu (7/10/2017), terungkap Bruce Wayne alias Batman akan mengendarai Mercedes AMG Vision Gran Turismo.

Mercedes-Benz, pabrikan mobil asal Jerman, tidak hanya meminjamkan mobil versi produksi terbaru, tapi juga kendaraan konsep. "Bersama Justice League, kami mendapat rekan yang tepat untuk menunjukkan kendaraan-kendaraan terbaru kami," kata Jens Thiemer, vice president of marketing Mercedes-Benz, seperti dikutip dari Motor1, Sabtu (7/10/2017).

Mobil konsep Mercedes-Benz AMG Vision Gran Turismoini pertama kali diperkenalkan pada 2013 dan muncul di versi video game Gran Turismo. Para ahli Mercedes Benz meramu kembali tampilan Mercedes Benz AMG Vision Gran Turismo dari versi video game-nya untuk disesuaikan dengan kebutuhan film Justice League.

Beberapa bagian yang mengalami penyesuaian adalah pengaplikasian dasbor virtual dan perubahan ukuran. Pembuat film meminta agar interior mobil diperbesar untuk menyesuaikan dengan sosok Bruce Wayne yang berotot yang diperankan oleh Ben Affleck.

Selain mobil konsep, Mercedes juga meminjamkan E-Class Cabriolet yang digunakan oleh Wonder Woman. Mobil nan elegan dengan atap dapat dibuka itu dianggap sesuai dengan karakter si cantik Gal Gadot, mantan Miss Israel 2004.

Kedua kendaraan itu akan muncul saat kedua superhero itu akan muncul juga saat hadirnya Victor Stone yang merupakan Cyborg dan Barry Allen sang The Flash.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7315 seconds (0.1#10.140)