Hankook Tire Resmi Pasok Ban untuk Toyota Camry 2018

Rabu, 18 Oktober 2017 - 17:02 WIB
Hankook Tire Resmi Pasok Ban untuk Toyota Camry 2018
Hankook Tire Resmi Pasok Ban untuk Toyota Camry 2018
A A A
JAKARTA - Hankook Tire terpilih sebagai pemasok ban resmi (original equipment/OE) untuk model Toyota Camry 2018 pada model tertentu, termasuk hybrid dan gasoline powertrains dengan ban Kinergy GT berukuran 235/45R 18V.

Ban premium Hankook Tire, Kinergy GT merupakan ban berperforma tinggi atau ultra high performance tire (UHPT) yang memberikan dorongan luar biasa dalam segala kondisi, termasuk medan basah, kering dan musim dingin, serta pengalaman berkendara yang tenang dan nyaman. Ban ini mampu mengintegrasikan alur melingkar yang luas untuk permukaan basah, kekakuan blok optimal untuk permukaan kering, desain alur lateral lebar guna permukaan bersalju, serta pola optimal untuk mengurangi kebisingan ban.

"Memasok ban Kinergy GT dari Hankook untuk Toyota Camry 2018 menunjukkan langkah lanjutan yang menggambarkan pengakuan global bagi Hankook sebagai merek premium," klaim Seung Hwa Suh, Vice Chairman & CEO Hankook Tire, dalam keterangan resminya, Rabu (18/10/2017).

Ekspansi Hankook Tire sebagai ban resmi untuk model tertentu dari Camry 2018 menandai tonggak lain terhadap kesuksesan perusahaan. Sebab Toyota dikenal sebagai merek ternama di industri automotif dan Camry adalah mobil penumpang dengan peringkat penjualan nomor satu di Amerika Serikat pada tahun 2016.
Camry yang tersedia dalam gasoline dan hybrid ini telah lama diakui sebagai pemimpin di industri berkendara masa depan. Hal itu memperkuat reputasi Toyota sebagai perusahaan mobil berteknologi canggih.

Memasok ban resmi ke Toyota juga sangat berarti karena menunjukkan ekspansi global Hankook Tire ke pasar mobil Jepang. Negara Sakura, seperti Amerika Serikat dan Jerman, adalah salah satu negara terkemuka di dunia dalam industri automotif global.

Negara ini sangat berkembang tidak hanya dalam industri automotif, tapi juga industri manufaktur ban. Karena kemajuan teknologinya tinggi sehingga membuat pasarnya menjadi cukup sulit dimasuki.

“Keberhasilan Hankook Tire masuk ke pasar Jepang sebagai pemasok ban Camry menandakan pengakuan global akan kemajuan teknologi tinggi yang dimiliki oleh perusahaan,” pungkasnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2508 seconds (0.1#10.140)