Tampilan 100% Baru, Toyota All New Rush Masih Pakai Mesin Avanza

Kamis, 23 November 2017 - 13:41 WIB
Tampilan 100% Baru, Toyota All New Rush Masih Pakai Mesin Avanza
Tampilan 100% Baru, Toyota All New Rush Masih Pakai Mesin Avanza
A A A
JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) akhirnya secara resmi meluncurkan All New Rush dengan desain 100% baru. Sayangnya, andalan TAM di segmen SUV ini masih menggendong mesin Avanza baru, yakni 2NR-VE berteknologi Dual VVT-i.

TAM menegaskan, walaupun memiliki tampang baru, All New Rush tetap mempertahankan DNA-nya sebagai kendaraan Real SUV yang telah malang melintang di pasar mobil nasional sejak 2006 lalu. Kendaraan kini tampil dengan desain yang lebih modern untuk mengisi pasar yang kian dinamis.

Dalam balutan konsep tough and dynamic, All New Rush hadir sebagai representasi semangat dan gaya hidup kalangan urban dengan nuansa sporty. "Mobil ini lahir melalui riset dan hasil risetnya adalah mesin seri di Avanza baru performa mesinnya masih memenuhi harapan pengguna," kata Henry Tanoto, Vice President TAM saat mengenalkan All New Rush kepada wartawan di The Westin Jakarta, Kamis (23/11/2017).

TAM menyebutkan, mobil ini mempunyai akumulasi penjualan tertinggi di segmennya yakni lebih dari 250.000 unit sejak hadir di 2006. Dan penyegarannya tahun ini Rush tampil dengan desain yang lebih modern untuk mengisi pasar yang kian dinamis.

“Kami sampaikan apresiasi kami kepada konsumen yang menjadikan Toyota Rush diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Untuk itu, kami menghadirkan Toyota Rush terbaru dengan tetap mempertahankan DNA sebagai Real SUV, untuk menjawab tantangan kebutuhan masyarakat dengan mobilitas perkotaan yang kian dinamis,” ucap President Director PT Toyota-Astra Motor, Yoshihiro Nakata dalam kata sambutannya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8160 seconds (0.1#10.140)