E-commerce Produk Kesehatan Ikut Ramaikan Harbolnas dengan Promo

Senin, 11 Desember 2017 - 13:02 WIB
E-commerce Produk Kesehatan Ikut Ramaikan Harbolnas dengan Promo
E-commerce Produk Kesehatan Ikut Ramaikan Harbolnas dengan Promo
A A A
JAKARTA - E-commerce produk kesehatan, jamu, herbal, dan kosmetik, yakni Gogobli, turut meramaikan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada 12 Desember mendatang. Keikutsertaan Gogobli sebagai wujud agresivitas perusahaan dalam menjangkau semakin banyak masyarakat di momen tahunan 12.12.

Melalui Harbolnas tahun ini, masyarakat diajak untuk dapat tampil cantik dan sehat dengan produk-produk asli dan berkualitas dengan harga terjangkau. “Kami menyadari bahwa Harbolnas merupakan kegiatan belanja online tahunan yang sangat dinanti-nantikan oleh semua orang. Karena itu, kami ingin memanfaatkan momen ini untuk memberikan diskon besar-besaran untuk para pecinta jamu, vitamin maupun kosmetik,” ujar Joe Hansen, Chief Operating Office Gogobli, dalam keterangan resminya, Senin (11/12/2017).

Tidak ingin ketinggalan dalam memberikan pengalaman belanja online yang menyenangkan, Gogobli juga turut menghadirkan berbagai promo menarik dalam Harbolnas tahun ini. Di antaranya adalah Promo GogoFlash. GogoFlash sendiri adalah promo khusus pada tanggal 12 Desember yang memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk membeli produk dengan harga mulai dari Rp1.000-2.000 pada waktu tertentu.

Joe menyampaikan bahwa dalam Harbolnas 2017 tahun ini, terdapat berbagai produk-produk favorit yang juga ikut hadir dalam perayaan tersebut. Seperti Appeton Weight Gain, Nutrimax, Sidomuncul, Borobudur, Brands Saripati Ayam, dan Wardah.

Sebagai informasi, Gogobli.com adalah e-commerce khusus kesehatan dan kecantikan yang menjamin semua produk yang dijual telah terdaftar di BPOM. Perusahaan mengklaim produk dikirim langsung dari distributor utama dengan packaging yang aman.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2425 seconds (0.1#10.140)