Samsung Indonesia Terima Penghargaan Kontra Award 2017

Kamis, 14 Desember 2017 - 23:12 WIB
Samsung Indonesia Terima Penghargaan Kontra Award 2017
Samsung Indonesia Terima Penghargaan Kontra Award 2017
A A A
JAKARTA - PT Samsung Electronics Indonesia (SEIN) melalui divisi Corporate Citizenship mendapatkan penghargaan tertinggi dari Menteri Perdagangan, Industri & Energi Korea melalui ajang KOTRA (Korea Trade-Investment Promotion Agency) CSR Award 2017.

Penghargaan ini merupakan penghargaan ke empat yang di terima SEIN selama empat tahun berturut-turut. Dan pada tahun ini peghargaan diterima melalui keberhasilan pelaksanaan program-program kemasyarakatan yang merupakan implementasi dari dua pilar, yaitu Pendidikan (Samsung Tech Institute, Samsung Smart Learning Class dan Samsung Smart Library) dan Pengembangan Komunitas (One Village One Product, 1.500 Cahaya untuk Lanny Jaya - Papua, dan SamsungCare: Building Homes and Community for Hope at Rowosari) yang dijalankan secara berkelanjutan sepanjang tahun 2017.

KOTRA memberikan apresiasi ini kepada SEIN karena berhasil memenuhi penilaian program Corporate Social Responsibility dengan standar penilaian yang menggunakan tolok ukur internasional ISO 26000, serta melalui evaluasi dari panitia penilai yang melibatkan Badan Koordinasi Penanaman Modal Indonesia – BKPM dan KOCHAM (Korean Chamber of Commerce and Industry Indonesia).

Samsung berkomitmen mendukung masyarakat menjadi lebih maju dan terinspirasi untuk meraih kesempatan baru melalui inovasi dan teknologi untuk kehidupan yang lebih baik lagi. Setiap program CSR Samsung, yang disebut program Corporate Citizenship, disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat di Indonesia.

“Program-program citizenship kami usahakan dapat sejalan dan mendukung program pemerintah, seperti Samsung Tech Institute, Samsung Smart Learning Class, Samsung Smart Library, Samsung Care Building Homes for Hope dan 1.500 Lentera untuk Lani Jaya, Papua serta Program One Village One Product (OVOP). Program-program ini mendukung pemberdayaan kualitas sumber daya manusia yang lebih baik dan pemerataan kesejahteraan hidup, sesuai dengan program yang dicanangkan pemerintah Indonesia,”ujar KangHyun Lee, Vice President - Samsung Electronics Indonesia dalam keterangannya
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1971 seconds (0.1#10.140)