alexametrics

Tersedia Versi Matic, Harga Mobil Datsun Bakal Naik ?

loading...
Tersedia Versi Matic, Harga Mobil Datsun Bakal Naik ?
Tersedia Versi Matic, Harga Mobil Datsun Bakal Naik ?
A+ A-
BEKASI - Datsun dipastikan akan meluncurkan Datsun Go-Cross dalam waktu dekat. Model teranyar ini tentunya akan menjadi pelepas dahaga setelah cukup lama Datsun tidak menghadirkan model terbaru.

Meski belum banyak informasi yang terkuak, dapat dipastikan Datsun akan meghadirkan versi matic. Hal ini tentu untuk menjawab kebutuhan konsumen Indonesia yang mulai menggandrungi mobil dengan transmisi matic.

"Yang pasti sudah ada matic, kan model sebelumnya transmisi manual semua. Selain itu mobil juga sudah dilengkapi sistem ABS," ungkap salah seorang sales Datsun di wilayah Bekasi, Jumat (5/1/2018).



Untuk urusan harga, sales yang enggan disebutkan namanya ini pun mengaku belum tahun harga dari Go-Cross. Sebab sampai saat ini pihaknya belum mendapat pengarahan dari perusahaan.

"Kalau masalah harga kami belum tahu, cuma kayanya bakal beda harga dari yang sebelumnya. Karena kan model baru," paparnya.

Datsun sendiri rencananya akan melakukan World Premiere Datsun Cross. Di mana peluncuran untuk pertama kalinya itu akan diselenggarakan di Jakarta pada 18 Januari mendatang.
(mim)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top