Super Jumbo dan Elegan, Suzuki Hadirkan Burgman 650 2018

Jum'at, 16 Februari 2018 - 06:02 WIB
Super Jumbo dan Elegan, Suzuki Hadirkan Burgman 650 2018
Super Jumbo dan Elegan, Suzuki Hadirkan Burgman 650 2018
A A A
JAKARTA - Suzuki Motorcycle India resmi memperkenalkan skutik terbarunya, Burgman 650 2018 di ajang Auto Expo di Noida India.

Seperti dilansir dari Rushlane, mengungkapkan skutik ini dibekali mesin dua silinder DOHC 638 cc berpendingin oli dan menggunakan sistem injeksi. Skutik ini berdimensi panjang 2,2 meter, dengan jarak antarsumbu roda 1,585 mm. Skutik yang memiliki kapasitas tangki bahan bakar 15 liter ini mampu mengangkut beban maksimal 278 kg.

Burgman 650 juga dilengkapi dengan shock teleskopik. Sedangkan untuk rem di bagian depan, Suzuki menempatkan dua cakram, sedangkan satu rem cakram ditempatkan di sumbu roda belakang.

Sebelumnya Suzuki baru saja meluncurkan Suzuki Burgman 400 ABS ini akan hadir dengan berbagai macam perubahan di sisi penampilan yang membuatnya tampak elegan dan mewah serta membawa spesifikasi tangguh yang juga dilengkapi dengan beragam fitur nan canggih.

Tak sampai di situ saja, Suzuki Burgman 400 ABS yang juga mengusung tag name The Elegant Athlete ini tak hanya hadir dengan tampilan yang benar-benar eksklusif khas skutik premium saja namun dari segi kenyamanannya pun, tampaknya Suzuki juga tak lupa melengkapi skutik besutannya ini dengan berbagai part berkualitas tinggi, yang nantinya akan memungkinkan bagi para pengguna untuk dapat berkendara lebih nyaman, baik itu saat berkendara jarak jauh maupun dekat.

Suzuki Burgman 400 ABS ini maka hal pertama yang menarik dari skutik ini yaitu pada penampilan desainnya. Sebagaimana yang sudah dikatakan di atas bahwa spesifikasi dari skutik premium terbaru Suzuki tersebut akan membawa gaya desain mewah dan sporty dengan beberapa lekukan tegas pada setiap bodi Suzuki Burgman 400 ABS tersebut sehingga memberikan kesan skutik gagah bertenaga gahar.

Di sisi lain, pada sektor dapur pacunya pun, Suzuki tak ketinggalan menyematkan komponen mesin berteknologi tinggi, yaitu dengan membenamkan mesin bertipe DOHC berkapasitas 399cc sehingga akan menghasilkan tenaga mesin yang begitu handal.

Tak sampai di situ saja, spesifikasi yang ada pada Suzuki Burgman 400 ABS ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur canggih dan modern guna menunjang keselamatan atau keamanan serta kenyamanan si pengemudi maupun penumpangnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8959 seconds (0.1#10.140)