Nasmoco Borong Penghargaan di Ajang DPA

Rabu, 28 Februari 2018 - 11:06 WIB
Nasmoco Borong Penghargaan di Ajang DPA
Nasmoco Borong Penghargaan di Ajang DPA
A A A
SEMARANG - Nasmoco Grup Dealer resmi Toyota untuk wilayah Jateng dan DIY memborong penghargaan dalam ajang Toyota Dealer People Award (DPA) 2017 yang digelar oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) beberapa waktu lalu.

Nasmoco menyabet juara pertama masing-masing untuk katergori Best Sales Supervisor, yang diraih oleh Pamungkas Anggung Suryono, dan bes sales person yang diraih oleh Fernanto Ario Saksono, keduanya dari Nasmoco Pemuda. Lalu, Ari Antiarso dari Nasmoco Majapahit meraih juara pertama kategori Best Foreman.

Kesuksesan Nasmoco dalam ajang tersebut semakin lengkap dengan diraihnya juara dua untuk beberapa kategori lain. Diantaranya, Aulia Intan Ayomi dari Nasmoco Klaten untuk kategori customer relation person, Aditya Wisnu Wardana dari Namoco Pemuda untuk kategori Partsman, Junanto dari Nasmoco Cilacap untuk kategori service advisor.

Tak cukup sampai disitu, Nur Fauzi dari Nasmoco Janti juga berhasil mendapatkan juara tiga untuk kategori general Repair Technician. Dengan diborongnya sejumlah penghargaan tersebut Nasmoco pun ditetapkan sebagai juara umum dalam ajang tahunan itu.

Selain itu, Nasmoco Bantul bersama-sama dengan TAM berhasil merah juara pertama dalam outstanding Kaizen award yang pertama kategori delaer operation Body paint tingkat asia pasifik.

Managing Director Nasmoco Fatrijanto mengatakan, keseluruhan prestasi yang diraih Nasmoco merupakan gambaran kualitas, kompetensi SDM yang dimiliki oleh Nasmoco.

"Kami secara konsisten terus menerus mengembangkan SDM, untuk mencapai standar kompetensi global dan menghasilkan kualitas kerja yang optimal untuk memberikan kepuasan pelanggan," katanya saat pemberian pengharagaan kepada para juara DPA, Selasa (27/2) malam.

Menurutnya, pencapain prestasi Nasmoco dalam ajang nasional dan internasional tersebut merupakan hasil rangkaian dari proses kontes yang dilakukan mulai dari level cabang dan regional Nasmoco.

"Dengan adanya kontes ini mendorong setiap SDM yang ada di seluruh Nasmoco berlomba-lomba untuk mencapai prestasi terbaik, yang sejalan dengan semagat Let's go Beyond Toyota," ucapnya.

Melalui kompetisi seperti itu, Nasmoco telah mencetak SDM yang berkualitas sehingga mampu memberikan pelayanan penjualan dan purna jual yang terbaik pada setiap pelanggan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6826 seconds (0.1#10.140)