Infinix Hot S3 Curi Perhatian Pengguna Selfie Smartphone

Rabu, 07 Maret 2018 - 14:29 WIB
Infinix Hot S3 Curi Perhatian Pengguna Selfie Smartphone
Infinix Hot S3 Curi Perhatian Pengguna Selfie Smartphone
A A A
JAKARTA - Infinix Hot S3 mampu mencuri perhatian pengguna selfie smartphone di Indonesia. Terbukti, dalam 5 menit, Infinix Hot S3 berhasil terjual habis melalui platform penjualan online. Kehadiran seri Hot S3 melanjutkan sukses generasi smartphone Infinix S2. Smartphone ini keunggulan di kamera depan 20 megapixels, low light flash yang berguna untuk mengambil selfie berkualitas walaupun dalam keadaan pencahayaan kurang.
Untuk memaksimalkan penjualan, Infinix akan melakukan roadshow di Jakarta pada Juni mendatang. Targetnya, Infinix ingin lebih mendekatkan diri kepada para pengguna setia S-Series produk asal Hong Kong ini. ’’Kami merasa bahwa dengan berkunjung ke universitas-universitas pilihan di sekitar Jakarta, target konsumen kami dapat merasakan gadget ini secara langsung dan pada akhirnya, melihat betapa hebatnya teknologi kami.” Kata SEA Regional Head Infinix Mobile, Marcia Sun dalam rilisnya.

Tahun ini, Infinix Hot S3 juga merupakan smartphone pertama di Indonesia dari perusahaan Hong Kong tersebut yang akan memiliki fitur layar telepon 18:9. Smartphone ini juga dilengkapi dengan chipset Qualcomm. Qualcomm® Snapdragon™ 430 Mobile Platform. Teknologi ini mendukung performa smartphone yang unggul, cepat dan juga berkualitas.

Selanjutnya, kolaborasi Infinix dan Qualcomm di tahun 2018 ini juga telah beranjak ke tingkat lebih lanjut. Selain dari Infinix Hot S3, chipset Qualcomm juga akan tertanam di dalam tiga model smartphone lain dari Infinix.

’’Kami sangat senang pada saat mendengar kabar bahwa peluncuran Infinix Hot S3 di Lazada merupakan sukses besar. Snapdragon™ 430 Mobile Platform kami, memungkinkan selfie smartphone tersebut untuk memiliki performa grafis premium dengan baterai yang lebih tahan lama,’’ Shannedy Ong, Qualcomm Technologies Country Manager untuk Indonesia.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7813 seconds (0.1#10.140)