alexametrics

Buat Video Kreatif Bikin Pengguna Lebih Dekat dengan Idola

loading...
Buat Video Kreatif Bikin Pengguna Lebih Dekat dengan Idola
Buat Video Kreatif Bikin Pengguna Lebih Dekat dengan Idola
A+ A-
JAKARTA - Hypstar mengajak penggunanya lebih dekat dengan para idola. Untuk itu platform video pendek ini pun menggelar gathering bersama para creator dan artis Hypstar.

“Karena mudahnya membuat video kreatif sendiri dengan aplikasi Hypstar ini, para selebriti pun senang menjadikannya platform media sosial mereka yang kedua. Kita pun sekarang bisa ikut melihat aktifitas keseharian mereka melalui aplikasi ini.” ujar Dina Bhirawa, Marketing Manager Hypstar Indonesia, Jakarta, Kamis (15/3/2018).

Dirinya menambahkan, dengan viralnya aplikasi ini di kalangan selebriti, netizen tentunya tidak akan ketinggalan aktifitas-aktifitas keseharian mereka dengan mengikuti akun Hypstar mereka dan ikutan berkomentar ataupun membagikan kisah mereka ke teman-teman lain.

"Tak hanya merasa dekat dengan para selebriti, netizen juga bisa mulai mengikuti jejak mereka dengan membuat video lucu dan kreatif sendiri," harapnya

Mengusung tema #HypstarSquad on Flame, gathering yang berlangsung pada tanggal 12 Maret 2018, para creator dan artis pun berbaur menjadi satu. Selebriti yang turut meramaikan diantaranya Syahrini, Dipha Baru, Farah Quinn, Ivan Gunawan, Ruben Onsu, serta selebriti lainnya.

Aplikasi Hypstar sensiri dapat diunduh dari Google Playstore dan Apple App Store secara gratis.
(wbs)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top