alexametrics

Lenovo Hadirkan Seri ThinkPad Terbaru ke Pasar Indonesia

loading...
Lenovo Hadirkan Seri ThinkPad Terbaru ke Pasar Indonesia
Lenovo Hadirkan Seri ThinkPad Terbaru ke Pasar Indonesia
A+ A-
JAKARTA - Lenovo hari ini mengumumkan jajaran produk komersil terbaru dari seri ThinkPad dalam acara bertajuk “Transforming the Future Workspace - Work, Create, Connect”. Jajaran produk terbaru dari keluarga ThinkPad tersebut diantaranya ThinkPad X1 Carbon, ThinkPad X1 Tablet Gen 3, dan ThinkPad X280.

Dimana jajaran produk teranyar ini dipamerkan sebagai solusi bisnis yang diharapkan akan mengubah workspace masa depan dengan berbagai fitur terbaru.

“Demografi tempat kerja yang terus berubah dan pengadopsian teknologi yang sangat cepat akan memicu perubahan mendasar di tempat kerja dan cara kerja,” ungkap Budi Janto, Country Manager, Lenovo Indonesia, Jakarta, Selasa (20/3/2018).



Mengacu pada data IDC, Lenovo menemukan bahwa generasi millenial di Asia, yang akan mengisi lebih dari 50% tenaga kerja di tahun 2020 nanti, akan mendorong transformasi di tempat kerja di seluruh Asia Pasifik, kecuali di Jepang. Keahlian generasi millenial akan teknologi, digabungkan dengan tekad perusahaan untuk meningkatkan daya saing, akan mendorong pengadopsian alat untuk mengakselerasi inovasi.

"Tren inilah yang menjadi landasan Lenovo untuk terus memperbaharui produk dengan berbagai fitur terbaru, seperti desain yang lebih ringan dan ramping," ungkap Budi.

Salah keuggulan yang terdapat pada produk Lenovo teranyar diantaranya prosesor Intel Core generasi ke-8 dan fitur keamanan kamera dengan ThinkShutter Physical Webcam Cover.
(wbs)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top