Ultrabook Generasi Baru Ideal untuk Kaum Milenial

Selasa, 20 Maret 2018 - 22:02 WIB
Ultrabook Generasi Baru Ideal untuk Kaum Milenial
Ultrabook Generasi Baru Ideal untuk Kaum Milenial
A A A
JAKARTA - Asus memperkenalkan ultrabook terbarunya dengan fitur flip yang dapat bertransformasi ke dalam empat bentuk. Dinamakan dengan Asus ZenBook Flip UX461, ultrabook premium ini membawa banyak fitur-fitur terbaik dari lini ZenBook sebelumnya, salah satunya adalah engsel ekslusif ergolift hinge yang dapat diputar hinga 360° serta desainnya stylish dan trendy.

Dengan bentang layar 14 inci, Asus membekalinya dengan sistem operasi Microsoft Windows 10 Home dengan resolusi layar FHD 1920x1080.

“ZenBook Flip UX461 adalah perangkat yang diperuntukan bagi para profesional muda yang punya mobilitas dalam menjalankan aktivitas bisnisnya. Produk ini juga sangat pas bersanding dengan generasi millenials yang memiliki concern dengan dunia fotografi, influencer, konten kreator, hingga business traveler,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager Asus Indonesia, Selasa (20/3/2018).

Alasan yang membuat produk yang satu ini cocok dengan segmen tersebut, Galip menambahkan, adalah karena berkat bobotnya yang ringan hanya 1,4Kg serta ketebalan 1,3 centimeter. Selain itu, daya tahan baterainya yang mencapai 12 jam membuat perangkat ini sangat ideal untuk digunakan dalam berbagai situasi.

“ZenBook Flip UX461 mewarisi seluruh DNA yang milik ZenBook klasik, namun kali ini dibuat lebih halus sehingga semakin memberikan kesan solid,” ujar Galip.

Spesifikasi notebook ini ditopang oleh RAM LPDDR3 performa tinggi sebesar 16GB 2133MHz serta penggunaan PCIe SSD M.2 sebesar 512GB. Untuk konektivitas, port USB 3.0 Type-A dan sebuah port USB 3.1 Type-C disediakan untuk menghubungkan perangkat eksternal masa kini.

Tak hanya itu, demi menunjang produktivitas bekerja, keyboard pada Zenbook UX461memiliki fitur backlight. Fitur ini sangat bermanfaat bagi pengguna yang kerap bekerja hingga malam hari atau saat lampu ruangan sudah dimatikan.

Namun sayangnya dalam hal ini Asus masih belum mengumumkan berapa banderol dari ZenBook Flip UX461.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9821 seconds (0.1#10.140)