alexametrics

Datsun GO dan GO+ Matik Meluncur di Indonesia, Ini Harga Resminya

loading...
Datsun GO dan GO+ Matik Meluncur di Indonesia, Ini Harga Resminya
Datsun GO dan GO Matik Meluncur di Indonesia, Ini Harga Resminya
A+ A-
JAKARTA - Datsun Indonesia akhirnya meluncurkan New Datsun GO dan New Datsun GO+ dengan transmisi matik di Indonesia. Kedua model ini bergabung dengan compact crossover dan flagship yang baru-baru ini diluncurkan, Datsun Cross, sekaligus memperluas pilihan bagi konsumen dan memperkuat komitmen Datsun di pasar Indonesia.

’’Kedua model baru ini menawarkan pengalaman Datsun yang baru bagi pelanggan kami,” ungkap Eiichi Koito, President Director PT Nissan Motor Indonesia.

Sejak diperkenalkan di Indonesia empat tahun lalu, Datsun GO dan GO+ sangat populer dan diakui sebagai kendaraan dengan desain menarik dan memiliki performa serta ketangguhan yang sangat teruji. Kedua model terbaru ini mengusung DNA yang sama yakni kuat dan tangguh, namun dengan sentuhan gaya dan deretan fitur terbaru - termasuk teknologi X-Tronic CVT.



’’Kombinasi desain yang segar, fitur-fitur modern dan teknologi mumpuni dalam kemasan harga yang tetap kompetitif, menjadikan New Datsun GO dan New Datsun GO+ jawaban atas kebutuhan kaum muda Indonesia yang menginginkan mobil yang merefleksikan kepribadian mereka dengan penuh gaya,”papar Koito.

Diperkenalkannya New Datsun, serta kehadiran Datsun Cross yang canggih, menjadikan Datsun mereposisi identitasnya di Indonesia. Datsun Cross diperuntukkan kepada pelanggan dengan gaya hidup yang beragam dan aktif, sedangkan New Datsun GO diperuntukkan bagi generasi muda yang ingin tetap berkendara dengan nyaman di tengah kondisi jalan yang sibuk serta menikmati kebebasan mobilitas secara personal.

New Datsun GO tersedia dalam pilihan manual (4 varian: D, A, T, dan T Active) dan CVT (3 varian A, T, dan T Active). Sedangkan New Datsun GO+ menawarkan transmisi manual dalam varian D, A, T dan T Style. New Datsun GO dan New Datsun GO+ hadir dengan harga masing-masing Rp102.990.000 dan Rp112.380.000 on the road Jakarta.
(aww)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top