alexametrics

Tanggal Rilis & Penampakan Oppo Realme 1 Bocor di Internet

loading...
Tanggal Rilis & Penampakan Oppo Realme 1 Bocor di Internet
Tanggal Rilis & Penampakan Oppo Realme 1 Bocor di Internet
A+ A-
NEW DELHI - Oppo dijadwalkan segera merilis seri smartphone terbarunya pada 15 Mei 2018. Oppo Realme 1 akan dijual secara online perdana melalui Amazone India.

Namun beberapa saat yang lalu bocoran gambar Realme 1 bermunculan di internet. Melihatkan bahwa bodi belakang smartphone ini varian Diamond Black. Seperti dikutip GSMarena desain belakang bodi Realme ini mirip dengan Oppo A3 yang baru dirilis juga.

Smartphone ini dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio P60 dan RAM 6GB. Kemungkinan, Realme 1 juga akan hadir dalam varian RAM yang lebih rendah. Menariknya lagi prosesor Helio P60 yang menunjang kinerja Realme 1 didukung fitur multi-core AI processing unit.



Kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP yang bisa mendeteksi 128 titik pada wajah. Didukung baterai 3,400mAh, diperkirakan akan memiliki daya tahan batrai yang memadai. Selain itu Realme 1 memiliki layar 6inci dengan resolusi 1080x2160.

Perbedaan Oppo Realme 1 dibandingkan dengan ponsel Oppo lainnya adalah logo Realme yang jelas terletak ditengah ponsel tersebut. Realme 1 merupakan salah satu produk sub-branding dari Oppo. Tersedia dalam 4 warna yaitu hitam, silver, merah muda dan merah.

Di India, khususnya, Realme akan menjadi kompetitor langsung dari Xiaomi. Maka dari itu, Realme akan hadir untuk meraih segmen kalangan anak muda.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top