Auto2000 Beri Kemudahan Trade In Mobil Baru Melalui Toyota Trust

Selasa, 31 Juli 2018 - 12:03 WIB
Auto2000 Beri Kemudahan Trade In Mobil Baru Melalui Toyota Trust
Auto2000 Beri Kemudahan Trade In Mobil Baru Melalui Toyota Trust
A A A
JAKARTA - Auto2000 memaksimalkan jasa layanan pembelian mobil baru secara trade in melalui Toyota Trust. Trade in melalui Toyota Trust memudahkan calon pembeli Toyota di Auto2000 melakukan transaksi tukar tambah mobil baru dengan proses cepat, aman, dan nyaman.

Untuk semakin mendekatkan dengan calon pembeli, Auto2000 membuka dealer Toyota Trust pertama di Kawasan Niaga Bintaro Sektor 7, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. ’’Toyota Trust menjanjikan kemudahan, kenyamanan, dan keamanan dalam melaksanakan transaksi pembelian mobil baru di Auto2000 secara trade in atau tukar tambah,’’kata David Tuerah, Business Strategy Manager Toyota Trust, dalam keterangan resminya.

Dia melanjutkan, salah satu metode pembelian mobil baru adalah dengan cara menjual mobil lama sebagai modal membeli mobil baru atau tukar tambah. ’’Trade ini berlaku juga untuk konsumen yang sebelumnya mempunyai mobil merek lain. Termasuk kepastian penawaran harga jual yang bersaing. Yang terpenting adalah terhindar dari risiko penipuan,” jelasnya.

Toyota Trust menerima segala jenis merek dan model mobil penumpang untuk ditukar dengan mobil Toyota terkini. Konsumen diberikan berbagai benefit, seperti proses yang cepat serta menghemat waktu dan tenaga dalam menjual mobil lama karena tidak perlu lagi keliling showroom mobil bekas. Karena terintegrasi, Toyota Trust menjanjikan kemudahan dalam proses transaksi.

Dalam pelaksanaannya, Toyota Trust bekerjasama denganshowroommobil bekas di seluruh Indonesia yang sudah memiliki reputasi, sehingga harga yang kami tawarkan dapat bersaing di pasar. ’’Layanan yang diberikan oleh Toyota Trust menjanjikan rasa nyaman, tenang, dan aman pada konsumen yang menggunakan fasilitas trade in dan ingin membeli mobil bekas Toyota,” tutup David.

Pengembangan sayap bisnis dengan meresmikan dealer yang menjual mobil bekas Toyota ini, kata David, menjadi bukti komitmen Toyota Trust untuk selalu menjaga loyalitas konsumen.’’Kami memberikan tawaran produk mobil bekas Toyota yang beragam, berkualitas sesuai standar mutu Toyota, serta memiliki harga yang kompetitif,’’ujarnya.

Dengan dibukanya dealer baru ini, Toyota Trust juga melayani pembelian mobil bekas Toyota. Semua mobil bekas Toyota yang dijual sudah melewati proses inspeksi secara ketat dan detail pada 170 titik oleh appraiser tersertifikasi.

Termasuk dijaminnya seluruh kelengkapan mobil dan keaslian dokumen. Itulah mengapa mobil bekas yang dijual mendapatkan garansi mesin dan transmisi selama 20.000km atau selama 1 tahun yang disetujui oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Toyota di Indonesia.

Garansi ini diberikan untuk kendaraan yang berusia maksimal 4 tahun atau jarak tempuh maksimal 100.000 km untuk memastikan kondisi fisiknya tetap prima. Mobil bekas tersebut juga dijamin tidak ada bekas tabrakan dan sasis dalam kondisi aman serta layak pakai. Termasuk pula dipastikan mesin tidak pernah terendam banjir dan tidak ada masalah di area kaki-kaki, seperti di sistem kemudi dan suspensi. Benefit lainnya, mobil bekas Toyota dari Toyota Trust mendapatkan servis berkala secara gratis di bengkel resmi Auto2000 untuk servis kecil dan servis besar masing2 sebanyak 1 kali.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6057 seconds (0.1#10.140)